Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Kisah Gink dan Palm Terjebak Dalam Friend Zone

Last updated on 7 April, 2022

Jakarta, layar.idFriend Zone merupakan film Thailand garapan dari sutradara Chayanop Boonprakob. Film ini tayang perdana pada tahun 2019 dan saat ini bisa disaksikan dalam streaming Netflix. Film yang berdurasi 1 jam 58 menit  dibintangi Baifern Pimchanok (Gink) dan Naphat Siangsomboon (Palm). Menariknya dari film Friendzone adalah soundtrack berjudul Kid Mak di mana penggarapan Soundtrack ini melibatkan penyanyi dari negara tetangga salah satunya penyanyi Indonesia Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail.

Film Friend Zone berkisah tentang dua sahabat Palm dan Gink yang selalu bersama sejak masa sekolah. Kedua menjadi semakin dekat sampai mereka tumbuh dewasa. Hubungan mereka bukan hanya sebatas pertemanan biasa, pada akhirnya masing-masing menyimpan perasaan yang sama, namun sayangnya hubungan mereka terjebak dalam zona pertemanan.

Film Friend Zone tentunya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tidak dipungkiri hubungan friend zone memang banyak dibenci beberapa orang karena mereka menyukai temannya sendiri namun tidak bisa berjalan lebih jauh. Film Friend Zone menjadi rekomendasi tontonan di akhir pekan dengan cerita yang dibungkus dengan komedi romantis.

Baca jugaSinopsis Film Extreme Job : Penyamaran Detektif di Kedai Ayam

SINOPSIS FILM FRIEND ZONE  

Berawal dari kisah 10 tahun lalu saat Palm dan Gink masih SMA, mereka berdua menjadi teman akrab. Palm selalu ada untuk Gink maupun sebaliknya. Saat Gink mengikuti ayahnya sampai ke Chiangmai untuk melihat apa yang di lakukan sang ayah, Palm ikut bersama Gink. Sayangnya Gink harus mengetahui bahwa ayahnya bersama perempuan lain dan membuat Gink menjadi sangat sedih.

Pada saat kembalinya mereka dari Chiangmai, Gink menanyakan perasaan Palm kepadanya. Palm menolak perasaannya kepada Gink, Palm mencintai Gink hanya sebagai teman. Mulai dari saat itu Gink tidak mengabaikan perasaannya kepada Palm sampai pada akhirnya mereka menemukan pasangan masing-masing.

Dari tahun ke tahun hubungan pertemanan mereka berlanjut. Saat Gink putus dengan kekasihnya dari SMA bernama Leo, saat itu Palm menemani Gink. Palm sendiri juga menemukan beberapa perempuan yang ia kencani. Pada akhirnya Gink kembali bertemu dengan laki-laki bernama Ted. Ted adalah seoarag penulis lagu, ia bersama Gink sedang mengerjakan projek lagu Kid Mak.

Diam-diam Gink selalu mengikuti pacarnya ke luar negeri saat Ted pergi sendirian. Gink menaruh curiga terhadap Ted, karena pekerjaan Ted harus bertemu dengan penyanyi perempuan. Hal ini karena trauma masa lalu Gink terhadap ayahnya yang berselingkuh. Saat Gink sedang ada masalah dengan Ted ia pergi ke Singapura, Hongkong, dan Malaysia untuk menghilangkan kesedihannya Pada saat itu juga Palm selalu akan hadir untuk Gink.

Palm dengan pekerjaannya sebagai pramugara memudahkan ia untuk menyusul Gink. Palm merupakan tipe yang akan mendahulukan Gink dari apapun. Hubungan mereka menjadi renggang karena Ted ketahuan pernah selingkuh dan itu membuat Gink marah besar. Pada saat itu Gink memanfaatkan hubungannya dengan Palm untuk membuat Ted cemburu.

Sumber dan foto : dari berbagai sumber 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Believe Me: The Abduction of Lisa McVey merupakan film drama kriminal berdasarkan kisah nyata. Film ini berdurasi 1 Jam 27 menit...

Film

Last updated on 10 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Menonton Netflix menjadi sudah menjadi salah satu kegiatan menghabiskan waktu. Apalagi Netflix terus memperbarui koleksi...

Film Asia

The Teacher’s Diary (2014)  adalah sebuah film yang berasal dari Thailand. Saat ini film The Teacher’s Diary bisa si saksikan dalam streaming Vidio. Film...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Feel The Beat film yang berasal dari Amerika Serikat tayang di Netflix tahun 2020. Film ini digarap oleh sutradara Elissa Down...