Film Asia

Ini Loh 50 First Date Versi Jepang!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SUDAH 14 TAHUN LAMANYA, SEJAK 50 FIRST DATE VERSI AMERIKA DIRILIS. KINI, GILIRAN JEPANG YANG MEMPRODUKSI REMAKE VERSI MEREKA. YUK,  SIMAK INFORMASINYA.

Jakarta, Layar.id – Masih ingatkah Pelayar dengan film yang sempat booming pada tahun 2004? Di mana, Adam Sandler dan Drew Barrymore membintangi sebuah film komedi romantis. Apalagi kalau bukan 50 First Date. Kali ini, rumah produksi Jepang berniat membuat remakenya, yang diberi judul 50 First Kisses atau 50 Kaime no Fasuto Kisu.

50 First Kisses memancarkan aura kisah cinta murni Jepang yang kuat.”

Masami Nagasawa dan Yamada Takayuki disandingkan sekali lagi untuk 50 First Kisses. Kiprah mereka sebagai pasangan, terakhir kali dapat dilihat dalam Crying Out Love, in the Center of the World (2004). Sudah lama juga ya, Pelayar.

Sama seperti film pendahulunya, remakenya juga mengambil lokasi di Oahu, Hawaii. Diceritakan seorang pria bernama Daisuke Yuge (Yamada Takayuki) bekerja sebagai pemandu wisata paruh waktu di Oahu. Tidak hanya itu, ia juga gemar mempelajari ilmu astronomi. Kemudian, ia bertemu dengan Rui Fujishima (Masami Nagasawa) di sebuah kafe dan langsung jatuh cinta padanya. Atau bisa dibilang cinta pada pandangan pertama. Naas, Rui menderita sakit yang tidak biasa, ia kehilangan ingatan karena kecelakaan lalu yang menimpanya. Meski begitu, Daisuke tetap jatuh cinta padanya dan mengulang ciuman pertamanya setiap hari. Jadi, sejumlah adegan ciuman akan ditampilkan secara romantis dalam film ini. Wow!

Fukuda Yuichi akan duduk di kursi sutradara sekaligus sebagai penulis skenario. Rencananya, Sony Pictures yang bertindak sebagai pihak distributor. Pembuatan 50 First Kisses memakan waktu sekitar satu bulan. Untuk jadwal penayangan, film ini akan beredar di bioskop Jepang pada 1 Juni 2018.

Sepak terjang Yamada dalam ranah hiburan tidak bisa dianggap enteng. Ia melakoni banyak karya seperti Gintama (2017), Terra Formars (2016), GANTZ (2011), Crows Zero (2007) dan Crows Zero 2 (2009). Tidak sedikit fans yang menggilainya karena wajahnya yang tampan sekaligus perannya yang menantang.

Sang tokoh utama, Yamada berkomentar “Setiap kali saya membaca naskahnya (50 First Kisses), saya banyak tersenyum. Ini bukan pertama kalinya juga bagi saya untuk banyak menangis.”

“Saya bisa membayangkan bahwa air mata tidak akan berhenti bahkan ketika saya melihat pekerjaan saya telah selesai.” lanjutnya lagi.

“Sedikit mengecewakan bahwa Yuichi Fukuda (sutradara) bisa membuat saya menangis.” katanya mengakhiri komentarnya.

Lawan mainnya juga melontarkan pendapatnya terkait keterlibatannya dengan proyek film ini. Ia berkata “Ini adalah kesempatan untuk bermain bersama Yamada lagi. Setelah 10 tahun lebih yang lalu dalam sebuah film, saya dipenuhi dengan perasaan bahagia!”

Sutradara Fukuda ikut angkat bicara, “Saya pikir akan sangat menyenangkan jika komedi serius ini bisa dilakukan. Jadi proyek film ini adalah sebuah harapan atau kenyataan bagi saya.”

Ia juga mengaku, “Saya menangis sambil menonton dan mengamati monitor. Saat saya mengedit, saya menangis lagi.”

50 First Kisses dipercaya akan melontarkan humor sekaligus daya tarik asmara bagi orang dewasa. Anda tidak hanya dibuat tertawa tapi juga akan dibuat menangis, karena ada banyak  adegan menangis pilu dalam film ini loh!

Pasti akan seru sekali ya menonton remake versi Jepang ini, Pelayar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top