Berita Hiburan

Film Tengkorak Karya Sekolah Vokasi UGM akan Diputar Hingga 4 Kali di Amerika Serikat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film karya Sekolah Vokasi UGM, Tengkorak, akan diputar dalam Cinequest Film and VR Festival 2018. Acara yang akan diadakan pada 27 Februari-11 Maret mendatang ini, akan mempertontonkan film Tengkorak hingga 4 kali.

Jakarta, Layar.id –  Cinequest Film and VR Festival 2018 yang akan digelar di San Jose, Silicon Valley, California, Amerika Serikat pada 27 Februari – 11 Maret 2018 mendatang ini akan memutar film asli karya anak bangsa, Tengkorak. rencananya, film Tengkorak ini akan diputar sebanyak 4 kali.

Film Tengkorak akan disiarkan di teater 3 Below pada Kamis 1 Maret mendatang. Seperti dilansir dari situs resmi festival tersebut, minggu (28/1/2018). Pemutaran selanjutnya akan dilakukan pada 2, 3, dan 9 Maret 2018.
Harga tiket yang dijual untuk menonton film Tengkorak ini berkisar antara $8 – $12.

Film yang melibatkan banyak warga lokal Yogyakarta ini mendapat direct invite, atau undangan langsung dari pihak Cinequest. Wikan Sakarinto selaku Dekan Vokasi UGM sekaligus produser film Tengkorak ini mengungkapkan bahwa pihak Cinequest memang mengirim undangan secara langsung. Mereka ingin film ini agar bisa tayang di festival tersebut.

 

Film Tengkorak dinyatakan memenuhi syarat untuk berkompetisi memperebutkan Best Sci-Fi, Fantasy, dan Horror Feature Award oleh para juri Cinequest 2018.

Cerita Tengkorak sendiri berawal dari penemuan fosil kerangka raksasa berumur ratusan ribu tahun, setelah terjadi gempa pada 2006 lalu. Temuan ini sontak membuat bingung masyarakat dan membuat geger seluruh lapisan masyarakat.

Dunia berdebat antara melakukan penelitian atau melenyapkan fosil tengkorak tersebut atas dasar kemanusiaan. Hingga seorang gadis muncul dan bertekad untuk mengungkap misteri di balik fosil tengkorak tersebut dan memberitahukannya kepada dunia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top