Berita Hiburan

Wonder Woman Tak Masuk Nominasi Oscar 2018, Ini yang Gal Gadot Katakan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Wonder Woman yang rilis pada 2017 lalu dianggap menuai sukses besar. Tak lama setelah rilis, Wonder Woman masuk jajaran film box office Hollywood. Bahkan hingga berhasil mengalahkan The Mummy. Namun hal itu tak cukup membawa film Wonder Woman masuk nominasi Oscar 2018.

Jakarta, Layar.id –Meski terbilang sukses dan memuaskan para fans nya, film Wonder Woman tak mampu menembus nominasi Oscar 2018. Film yang diperankan oleh aktris cantik Gal Gadot ini juga berhasil meraih pendapatan US$ 250 juta, sementara The Mummy yang dirilis sebelum Wonder Woman saja belum balik modal.

Namun, meski tak mampu masuk nominasi Oscar 2018, Gal Gadot selaku pemeran Wonder Woman mengaku tak kecewa dan tetap akan datang memeriahkan gelaran 4 Maret 2018 mendatang. Gal Gadot akan datang sebagai tamu dan penonton di sana, seperti yang dikatakannya pada E, Senin (29/1/2018).

Gal Gadot pun merasa tersentuh karena banyak fans yang mendukung dan kecewa ketika film Wonder Woman tak masuk nominasi Oscar 2018.

“Aku sangat tersentuh mendengar banyak yang kecewa karena Wonder Woman gagal muncul di Oscar 2018. Itu berarti dukungan dari mereka sangat banyak,” ujar Gal Gadot.

Gal Gadot juga menambahkan bahwa film Wonder Woman memang dipersembahkan untuk para fans nya.

“Aku rasa awal pembuatan Wonder Woman bukan hanya untuk tampil di Oscar 2018 saja, tapi menghibur penggemar. Kami bersyukur film ini diterima dengan sangat baik,” ungkap Gal Gadot.

Gal Gadot juga optimis bahwa film Wonder Woman yang selanjutnya kemungkinan besar akan bisa masuk ke dalam nominasi Oscar tahun yang akan datang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top