Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Fans Girang Lee Min Ho Batal Wajib Militer

lee min ho

Lee Min Ho dikabarkan akan menjalani wajib militer pada Maret atau April tahun ini, namun sampai sekarang belum ada panggilan dari pihak terkait.

Belakangan sempat berhembus kabar tak sedap untuk para penggemar aktor ganteng asal Korea, Lee Min Ho. Pasalnya, pemeran drama Korea The Legend of The Blue Sea ini dikabarkan akan segera mengikuti wajib militer dalam waktu dekat.

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi dari Lee Min Ho segera mengklarifikasinya. Dilansir dari Soompi, MYM Entertainment menegaskan bahwa aktornya itu belum mendapatkan panggilan untuk menjalankan program wajib militer tersebut.

“Fanmeeting yang akan segera digelar pada bulan Februari mendatang pun dikabarkan akan menjadi aktivitas resmi terakhir Lee sebelum ia harus pergi bertugas selama dua tahun”

“Lee Min Ho belum menerima informasi apapun terkait dengan tanggal pasti dari keberangkatan wajib militernya. Ia bahkan belum menerima surat panggilan untuk menjalani wajib militer,” jelas MYM dalam pernyataan resminya.

Lee Min Ho

Diisukan Wajib Militer Pada Maret atau April 2017

Penggemar yang sempat kecewa akan kabar ini tentu dapat merasa lega. Sebelumnya, pada Maret atau April diperkirakan akan menjadi bulan keberangkatan sang aktor menjalani tugasnya. Fanmeeting yang akan segera digelar pada bulan Februari mendatang pun dikabarkan akan menjadi aktivitas resmi terakhir Lee sebelum ia harus pergi bertugas selama dua tahun.

Kabarnya Lee Min Ho akan Bertugas Sebagai Public Service

Berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya, Lee Min Ho akan menjalani tugas wajib militer ini sebagai petugas pelayanan publik. Hal ini disebabkan karena aktor 29 tahun itu pernah mengalami kecelakaan parah di tahun 2006.

Kecelakaan ini mengakibatkan cedera serius pada kakinya, sehingga kini Lee memiliki sambungan besi pada kakinya. Itulah mengapa ia tidak bisa menjalani tugas sebagai seorang tentara aktif pada program wajib militernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sesuatu yang pedas sedang menuju ke Netflix! Love and Leashes, sebuah film Korea Selatan yang akan datang. Layanan streaming ini telah...

Video

Jakarta, Layar.id – Dhamaka memberikan pandangan luas tentang cara kerja saluran berita di abad ke-21. Mencerikan kisah pembawa berita top di TV prime time,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Menjadi film hits di negeri ginseng pada tahun 2001, My Sassy Girl bakal remake dalam versi Indonesia oleh Falcon Pictures. Digarap...

TV

Layar.id –  Setelah drama Squid Game rilis pada 17 September di Netflix benar-benar menarik banyak penggemar. Buktinya, masih ada yang membicarakan tentang drama ini...