Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

London Love Story 2 Dijanjikan Penuh Konflik Asmara

London Love Story 2

London Love Story 2 yang akan tayang Maret 2017 mengisahkan bagaimana kisah cinta Dave dan Caramel dibumbui konflik-konflik asmara.

Kisah cinta Dave dan Caramel dalam London Love Story akan dibuat sekuelnya dalam London Love Story 2. Dan dipastikan akan banyak hal menarik yang terjadi dalam kelanjutan film ini.

Demikian diungkapkan Tisa TS, penulis London Love Story 2. Dikutip dari Kompas, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith akan kembali beradu akting dalam sekuel film London Love Story yang tayang pada Maret 2017 mendatang.

“Di London Love Story kedua ini mereka yang sudah menjalin cinta dengan begitu kuatnya tiba-tiba ada gangguan”

Dalam London Love Story 2 pasangan remaja ini akan menghadapi konflik asmara yang menarik untuk dinanti. “Jadi kalau pada London Love Story yang pertama dikisahkan Dave dan Caramel yang tadinya tidak kenal jadi kenal dan ketemu, lalu suka dan punya sesuatu yang berbeda. Nah di London Love Story kedua ini mereka yang sudah menjalin cinta dengan begitu kuatnya tiba-tiba ada gangguan,” ujar Tisa.

London Love Story 2

Intrik Apa yang Terjadi Antara Mereka ?

London Love Story 2 mengisahkan karakter Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa yang populer di kampusnya. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri hatinya kosong sejak ditingal oleh sang kekasih. Suatu malam di London, Dave baru saja pulang dari pesta ulang tahun sang teman. Kala itu, ia bertemu dengan perempuan yang ingin bunuh diri, yakni Adelle (Adila Fitri). Tidak tinggal diam, Dave sontak menyelamatkan Adelle.

Tidak lama setelah kejadian itu, Adelle tidak dapat menutupi perasaan bahwa dirinya menaruh hati pada Dave. Di sisi lain, Caramel (Michelle Ziudith) selalu berselisih paham dengan sang ibu. Hal ini dikarenakan surat yang datang ke kediamannya di Jakarta dan ditujukan pada Caramel yang berada di London.

London Love Story 2

Kelanjutan Kisah Asmara Dave

Caramel sendiri tidak ingin membuka luka lama. Ya, luka lama tentang seorang pria yang dahulu dicintainya dengan sepenuh hati. Meski ingin lari dari masa lalu, kisah lain mengenai mereka pun telah menanti.

Siapa yang akan dipilih Dave, Caramel atau Adelle ? Tunggu saja kisahnya di London Love Story 2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Film romantis selalu menjadi inspirasi dalam menjalani hubungan bersama pasangan mulai dari cara pendekatan hingga menghabiskan waktu bersama pasangan. Bagi kamu yang sedang sendiri,...

Film Indonesia

Kisah cinta Caramel dan Dave akan segera berujung pada suatu yang manis di film London Love Story 3. Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini akan...

Berita Hiburan

Film percintaan memang punya pasarnya sendiri, namun untuk lebih menarik minat penonton, sutradara London Love Story 2 menyelipkan bumbu komedi. London Love Story 2,...