Connect with us

Film Asia

Debut Pertama Aika Ota Usai Graduate dari HKT48

Kisei Shinryaku Parasite War akan menjadi film pertama Aika Ota, usai dirinya graduate atau keluar dari idol group HKT48, yang telah melambungkan namanya.

Jakarta, Layar.id – Mantan anggota HKT48, Aika Ota menantang film pertamanya, Kisei Shinryaku Parasite War setelah lulus dari idol group yang ia ikuti sejak tahun 2012. Ia lulus dari HKT48 pada April lalu. Aika mengakui film ini merupakan aksi senapan pertama baginya.

Nama Aika Ota dijadwalkan untuk memamerkan film Kisei Shinryaku Parasite War, yang akan diputar di acara festival Mi Taiken Zon no Eiga Tachi 2018 pada 6 Januari 2018. Festival film ini disediakan untuk film-film yang baru memulai debutnya.

Alur Kisei Shinryaku Parasite War menceritakan tentang parasit alien/makhluk luar angkasa, yang mengendap dalam otak manusia. Parasit itu terisolasi dalam ruang pusat penelitian di dalam Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, yang memang secara diam-diam mempelajari isolasi organisme di luar bumi. Aiko yang berperan sebagai periset wanita muda, Sachiko Obayashi ditugaskan untuk menangkap parasit itu kembali.

Aiko mengungkapkan perasaannya tentang peran yang ia mainkan. “Pekerjaan ini penuh dengan ketegangan. Ini adalah pertama kalinya, saya mencoba bermain menggunakan senjata.”

“Parasit ini tidak terlihat, jadi kita tidak tahu, siapa yang terinfeksi. Siapa yang parasit? Atau siapa yang manusia? Semua orang akan ragu dan penasaran. Saya ingin menunjukan film ini kepada kalian semua sesegera mungkin!” kata Aiko penuh kegembiraan.

Sebelum graduate alias saat masih tergabung dengan HKT48, Aika sudah membintangi beberapa judul film, seperti Aika OtaToire no Hanako-san Shinsho: Hanako vs Yosuke (2016), Documentary of AKB48: No Flower Without Rain (2013), X Game 2 (2012), Documentary of AKB48: Show Must Go On (2012), Tomie Unlimited (2011), dan Documentary of AKB48: To Be Continued (2011). Ia juga tercatat membintangi sejumlah serial TV, seperti Love Concierge (2017), Majisuka Gakuen 2 (2010) dan Majisuka Gakuen (2010).

Kisei Shinryaku Parasite War merupakan cerita yang tidak bisa ditebak. Tentu sangat seru menonton film ini sambil menebak, siapa yang parasit dan siapa yang manusia? Bukan begitu, Pelayar?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Gembira! “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train” Sudah Tayang di Bioskop!

Film Asia

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Film Asia

Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Film

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup