Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

CDrama Delicious Romance Dapat Lanjutan Film Tahun Depan

Delicious romance
sumber mydramalist

Jakarta, Layar.id – Kru Drama China yang baru-baru ini selesai tayang, Delicious Romance, mengumumkan akan melanjutkan proses produksi mereka. Kali ini Delicious Romance akan hadir dalam bentuk film layar lebar yang melanjutkan kisah ketiga tokohnya dari akhir cerita drama.

Pengumuman ini disampaikan bersama dengan sebuah poster hasil gambar. Dalam poster ini, terlihat ilutrasi ketiga tokoh utama duduk di bangku bioskop yang kososng dan menikmati popcorn. Selain itu, poster ini juga menyimpan banyak informasi.

Misalnya ketiga aktor utama Li Chun, Baby Zhang, dan Naomi Wang akan kembali lagi sebagai peran-peran mereka dalam drama. Ketiganya adalah tokoh utama dalam drama yang membawakan kisah cinta dan perjuangan masing-masing tokoh.

Sutradara film masih Lester Chen bersma Hsu Chao Jen. Naskhanya kali ini karya Shen Yang dengan Yi Shuai Jie. Film baru ini disebut akan hadir pada tahun 2022 dengan caption, “Hanya makanan lezat dan diri sendiri yang tidak boleh dikecewakan.”

poster delicious romance movie

poster delicious romance movie (sumber sina)

TENTANG DELICIOUS ROMANCE

Delibous Romance pertama kali diputar pada tanggal 26 November dan selesai pada tanggal 17 Desember dengan total 20 episode. Tiap episodenya berdurasi 35 menit. Drama ini juga dibintangi oleh Liu Dong Qin, Zhou Cheng Ao, Ren Bin, Zhang Fan, Yang Bo Xiao, dan lain-lain.

Drama ini bercerita tentang 3 orang sahabat yang sama-sama berjuang di kota. Mereka melewati berbagai perubahan dalam keluarga, karier, kehidupan, dan cinta. Melewati semua itu, mereka bersama-sama menjadi orang yang lebih dan percaya diri. Drama ini mendapatkan rating tinggi 8.2 dan banyak dibahas orang di China.

Liu Jing diperankan oleh Li Chun, adalah seorang food blogger yang mengejar kesempurnaan. Saat sekolah, ia bukan anak yang menonjol. Ia tidak terlalu cantik, juga tidak terlalu jelek. Nilai bagus tetapi bukan tipe yang juara juga. Bila orang memintanya tampil di depan, ia suka menolak. Sejak kecil ia sudah menyukai makanan enak.

Di usia dewasa, Liu Jing sudah memiliki pacar. Ia baru saja selesai memasak makanan enak untuk pacarnya. Hanya saja reaksi si pasangan hanya fokus main game da tidak memberinya perhatian. Kesal dengan kelakuan pacarnya selama ini, Liu Jing dengan cepat memutuskan pacarnya. Hanya saja begitu sampai rumah, orang tuanya sudah bertanya-tanya lagi, “Kapan menikah?”

Baca juga: Fireflies in the Sun Tembus 500 Juta Yuan, Apa Kisahnya?

Fang Xin diperankan oleh Baby Zhang, mengalami masalah romansa meski memiliki paras yang cantik. Sejak jaman sekolah, pengejarnya sudah banyak. Namun banyaknya pilihan justru membuatnya menjadi lebih hati-hati. Ia lebih memilih sabar menunggu orang yang tepat muncul.

Di awal drama Fang Xin sudah menikah dan mencintai suaminya. Bahkan ia membuka streaming jualan untuk membantu meringankan beban keluarga di pundak suaminya itu. Hanya saja, suatu hari, ia tiba-tiba mendapat kabar suaminya telah berselingkuh besera buktinya. Fang Xin mengurung diri di rumah setengah bulan menangisi pernikahannya. Namun ia juga memutuskan untuk bercerai.

Xia Meng diperankan oleh Naomi Wang, memiliki karir yang sukses. Namun hal ini justru membuat pacar iri hati dan merasa inferior. Sejak si sekolah ia memang adalah orang paling unggul dalam kelas dan suka tampil. Akibatnya orang-orang sekitarnya sedikit banyak membencinya. Hanya pacarnya yang bisa menerima semua keunggulannya. Dan karena itu, Xia Meng sangat menyukainya.

Namun Xia Meng baru sadar, ternyata penerimaan pacarnya ini juga ada batasnya. Baru-baru ini Xia Meng naik pangkat lagi dan gajinya sudah berkali-kali lipat di atas pasangannya. Untuk mengecilkan jarak antar karirnya dan pasangan, Xia Meng menyemangatinya untuk ikut bekerja lanjut di rumah. Hanya saja karena kesalahan Xia Meng, mereka akhirnya bertengkar besar.

 

Sumber: Sohu, Sina, Baidu, MyDramaList.
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Drama China

Last updated on 23 April, 2022 Jakarta, Layar.id – My Girlfriend is an Alien 2 adalah salah satu drama China yang diprediksi akan tayang...

Viu Indonesia

Last updated on 20 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Serial Indonesia Pretty Little Liars Season 2 versi akan segera tayang di Viu pada 14...

Film Barat

Last updated on 22 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama Inggris Peaky Blinders baru saja menyelesaikan season keenamnya pada hari Minggu, 3 April lalu....