Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

12 KDrama Paruh Kedua 2021 yang Wajib Ditonton

Hospital Playlist season 2 poster
Hospital Playlist season 2 poster

Jakarta, Layar.id – Drama Korea 2021 menciptakan banyak prestasi. Terutama Squid Game yang bahkan berhasil merebut perhatian internasional. Drama tahun ini memiliki beragam ide cerita menarik dan eksesusi yang bagus. Berikut adalah 12 KDrama pilihan dari setengah tahun terakhir 2021 yang wajib ditonton berdasarkan Soompi.

  • Happiness

Happiness bercerita tentang detektif Jung Ji Hyun (Park Hyung Sik) dan agen taktikal Kantor Polisi Gyeonggi (Han Hyo Joo). Mereka adalah teman sekolah saat SMA. Dalam drama, mereka terjebak dalam situasi apokaliptik di mana orang-orang terserang virus yang membuat mereka menjadi seperti zombie.

  • Squid Game

squid game

Sebanyak 456 orang diundang dalam sebuah permainan dengan iming-iming hadiah 45,6 juta won bagi pemenangnya. Dan hanya ada 1 pemenang yang bisa bertahan hidup. Karena tiap kali orang atau tim gagal menang, mereka akan langsung berhadapan dengan kematian.

  • My Name

Yoo Ji Woon (Han So Hee) membenci ayahnya yang gangster karena membuatnya dirundung di sekolah. Namun suatu malam, ayahnya mengorbankan dirinya untuk melindungi Ji Woon. Kebencian pun berubah arah dan ia ingin membalas dendam pembunuh ayahnya. Dengan bantuan teman ayahnya yang juga gangster, Ji Woon berhasil menyusup masuk ke polisi dan mulai mencari si pembunuh.

  • Hellbound

Dunia diserang ketakutan karena ada sosok monster aneh yang menjatuhkan pendosa ke neraka dengan kematian yang mengenaskan. Orang-orang semua kemudian melindungi diri dengan bergabung dalam kepercayaan baru. Namun tidak semua orang, karena tetap ada mereka yang berusaha menemukan kebenaran di balik peristiwa supranatural ini.

  • The Red Sleeve

Jun Ho 2PM dan Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff

Diadaptasi dari novel, Lee Jun Ho dan Lee Se Young adalah pasangan kekasih raja dan pelayan istana. Mereka saling jatuh cinta dan menjalin hubungan terlepas dari perbedaan status mereka sambil berusaha melindungi kerajaan Korea.

  •  One The Woman

Akibat kecelakaan, seorang jaksa kuat dan menantu keluarga kaya lemah yang mirip satu sama lain saling bertukar posisi. Jaksa kuat yang amnesia pun menjalani kehidupan baru dalam keluarga chaebol yang terus menjahatinya. Tidak terima dengan hal ini, si jaksa pun mulai melawan sambil menemukan kebenaran yang tersembunyi.

Baca juga: KDrama JTBC Snowdrop Tayang 3 Hari Berturut-turut

  • Hospital Playlist 2

Sequel kedua Hospital Playlist melanjutkan kisah 5 dokter yang bersahabat dekat sejak di sekolah kedokteran. Kelima bekerja di rumah sakit yang sama dan membawakan kisah hidup, pertemanan, dan cinta masing-masing. Tentunya tidak lupa lagu-lagu baru yang mereka mainkan dalam band mereka.

  • Hometown Cha-Cha-Cha

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) datang ke kota kecil untuk memulai hidup baru setelah berhenti dari pekerjaan sebagai dokter gigi di kota besar. Di kota baru ini, ia sering ditolong oleh Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), penduduk lokal yang bekerja bebas dan suka membantu penduduk lain. Lama kelamaan, hubungan mereka semakin dekat satu sama lain.

  • Law School

Yang jong Hoon (Kim Myung Min) adalah profesor yang tegas di sekolah hukum da tidak peduli muridnya suka dengannya atau tidak. Kang Sol (Ryu Hye Young) dan Han Joon Hwi (Kim Bum) adalah murid tahun pertama baru dengan sifat yang berbeda. Mereka bertiga terlibat dalam kasus yang sama dan Kang Sol memiliki rahasia kuncinya.

  • Yumi’s Cell

Drama adaptasi Webtoon ini bercerita tentang kehidupan Yumi (Kim Go Eun), gadis pekerja muda yang baik dan pekerja keras, tetapi sering dimanfaatkan dan terluka. Cerita kehidupannya dikisahkan dari sudut pandang sel otak yang bermanifestasi menjadi orang-orang kecil di otaknya.

  • D.P.

Dibuat dari Webtoon juga, drama kali ini bercerita tentang Ahn Jun Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan). Mereka berdua adalah anggota tentara yang bbertugas menemukan para tentara lain yang kabur dari militer.

  • Dali and Cocky Prince

Drama Dali and Cocky Prince

Jin Mu Hal (Kim Min Jae) tidak pintar secara akademis tetapi berhasil menghasilkan banyak uang. ia bertemu dengan Kim Da Li (Park Gyu Young), seorang direktur galeri seni. Ia kehilangan semua aset setelah ayahnya meninggal dan butuh cara untuk mempertahankan galerinya. Jin Mu Hak pun menawarkaan bantuan dan akhirnya jatuh cinta.

 

Sumber: Soompi
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Tahun 2021 sudah berlalu, beberapa film meraih kesuksesan besar secara internasional. Mulai dari kisah yang bagus, sinematografi yang indah, hingga scene...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Drama Korea terkenal The Red Sleeve akan kembali dalam Special Program untuk menemani penggemarnya merayakan Imlek. Para aktor yang akan berkumpul...