Connect with us

Video

Trailer Justice League: Akankah Superman Ikut Bergabung?

Trailer untuk film yang paling ditunggu-tunggu, Justice League, telah meluncur. Video yang berdurasi 4 menit 11 detik itu memperlihatkan para superhero. Tapi, ke mana Superman?

Video bocoran Justice League telah meluncur pada event Comic-Con di San Diego pada Sabtu kemarin. Video berdurasi lebih dari 4 menit itu memperlihatkan kembalinya Superman dan kehadiran dari Green Lantern.

“Meskipun kehadiran Superman tidak terlihat dalam trailer, namun video ini memperlihatkan ciri khas logo huruf “S”-nya.”

Meskipun kehadiran Superman tidak terlihat dalam trailer, namun video ini memperlihatkan ciri khas logo huruf “S”-nya. Logo Superman terpampang berwarna perak menempel di backdrop hitam. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa ia akan bangkit kembali di Justice League setelah kematiannya di tahun 2016 silam dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Justice League

Selain itu, pemeran Superman, Henry Cavill,  juga membagikan ke akun Instagram-nya dan member petunjuk bahwa mungkin Superman akan kembali. “Semuanya lengkap! Ya, hampir #JusticeLeague” tulis Henry dalam unggahan video trailer Justice League di akun Instagram-nya.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Justice League akan segera rilis mulai 17 November mendatang. Terodorng oleh kepercayaannya yang kembali setelah aksi heroik Superman yang sangat berkesan, Bruce Wayne (Ben Affleck) meminta bantuan kepada para Superhero lainnya termasuk Diana Prince (Gal Gadot), untuk menghadapi lawan yang lebih besar.

Justice League

Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerja cepat untuk menemukan dan membentuk tim superhero untuk melawan ancaman yang baru terbangun ini. Namun, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller), mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan yang berpotensi bencana.

Film ini juga dibintangi oleh Ciaran Hinds sebagai Steppenwolf, Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, J. K. Simmons sebagai Komisaris Gordon, Amber Heard sebagai Mera, dan Kiersey Clemons sebagai Iris West.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Film

“Joker”, Bermula dari Tepukan Lalu Rating Menurun

Film

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup