Film Asia

The Blood of Wolves: Pertikaian Yakuza yang Merajalela

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ADA SATU LAGI FILM YAKUZA MENEGANGKAN YANG MELIBATKAN DETEKTIF UNTUK TURUN TANGAN. FILM AKSI JEPANG YANG SATU INI TIDAK BOLEH DILEWATKAN.

Jakarta, Layar.id – Untuk kamu penggemar film Jepang yang menonjolkan unsur gangster atau Yakuza, pastilah harus menunggu rilisnya The Blood of Wolves atau Korou no Chi dalam Bahasa Jepang, yang akan tayang pada musim semi tahun ini, 12 Mei 2018 di bioskop Jepang.

The Blood of Wolves diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, hasil karya Yuko Yuzuki. Novelnya terbit pada Agustus 2015. Yuko memadukan unsur detektif yang melakukan investigasi, guna memecahkan teka-teki misteri. Dalam bukunya, ia melibatkan banyak karakter.

Film berdurasi 125 menit ini mengambil latar belakang cerita di Hiroshima, Jepang pada jaman Showa 63, yaitu tahun 1988. Lebih difokuskan pada era sebelum diberlakukannya undang-undang kejahatan anti-terorganisir. Detektif pemula, Shuichi Hioka dikirim ke divisi investigasi lain, yang mengharuskan ia bekerjasama dengan detektif Shogo Ogami. Rumor yang tersebar, Shogo memiliki hubungan dengan yakuza. Misi mereka termasuk menyelidiki hilangnya karyawan perusahaan keuangan. Satu kasus belum selesai, muncul lagi kasus pertentangan antara kelompok-kelompok yakuza yang saling berlawanan.

“Adu baku tembak dalam film ini memiliki ketegangan tersendiri.”

The Blood of Wolves disutradarai oleh Kazuya Shiraishi. Junya Ikegami ditugaskan untuk menulis skenarionya. Sederet nama artis seperti Koji Yakusho sebagai Shogo Ogami, Tori Matsuzaka sebagai Shuichi Hioka, Yoko Maki sebagai Rikako Takagi,  Kenichi Takito sebagai Daisuke Saga, Takuma Otoo sebagai Shigeru Yoshida, Taro Suruga sebagai Jiro Uewase, Tomoya Nakamura sebagai Kyoji Nagakawa, Shido Nakamura sebagai Takafumi Takasaka, Junko Abe sebagai Momoko Okada, Kenichi Yajima sebagai Keiji Tomotake, dan Tomorowo Taguchi sebagai Hideo Doi turut mewarnai film tersebut.

Akan seperti apa filmnya? Kita nantikan saja ya, Pelayar.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top