Connect with us

Film Asia

Blade of The Immortal: Kisah Samurai yang Dikutuk Menjadi Abadi

Blade of the Immortal

Cerita yang bersumber dari manga memang masih akan menjadi idaman bagi para penggemarnya. Satu film berjudul Blade of the Immortal hadir membawa kisah tentang seorang samurai yang harus membunuh 100 orang.

Diadaptasi dari manga (komik Jepang) karya Hiroaki Samura (1993-2012), Blade of The Immortal akan bercerita tentang seorang samurai yang dikutuk menjadi abadi. Untuk menghentikan kutukan dan kegundahan hidupnya, ia harus membunuh 100 pria jahat.

“Film ini disutradari oleh Takashi Miike, skenario oleh Tetsuya Oishi dan rumah produksi oleh Warner Bros. Pictures Japan.”

Film ini disutradari oleh Takashi Miike, skenario oleh Tetsuya Oishi dan rumah produksi oleh Warner Bros. Pictures Japan. Dari para tim ini, tentu saja penggemar berharap bisa menyaksikan karakter favorit dan cerita yang berkesan di hati mereka.

Aktor senior Takuya Kimura akan jadi bintang utamanya. Walaupun usianya sudah lanjut, yakni 44 tahun, Takuya Kimura dinilai bisa menyampaikan pesan film tersebut. Ia juga dipercaya mampu membawakan tokoh Manji secara fisik dan emosional.

Manji adalah seorang samurai yang harus membunuh 100 pria jahat dengan pedangnya setelah ia dikutuk menjadi abadi. Ia pernah terlibat dalam perang yang epic hingga terluka, dan kemudian dipulihkan oleh seorang misterius berusia 800 tahun. Di sinilah kutukannya bermula.

Setelah 50 tahun kemudian, seorang gadis remaja bernama Rin memiliki ambisi untuk membalas dendam kepada sekelompok orang yang membunuh ayahnya. Manji akhirnya menjadi pembunuh bayaran yang bekerja untuk Rin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Film Asia

Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Film

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

5 Rekomendasi Film Yoshihiro Nakamura untuk Akhir Pekan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup