Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

New Trailer Game of Thrones Season 7 : Breakdown!

Game of Thrones season 7

Trailer terbaru untuk serial Game of Thrones season 7 akhirnya telah dirilis. Di season ke-7 ini, akan terjadi bentrokan antara ketiga pemimpin utama Game of Thrones, yang tentu menjadi daya tarik bagi musim ketujuh ini.

Trailer terbaru untuk season 7 serial Game of Thrones akhirnya telah dirilis. Trailer tersebut membuat serial populer HBO ini semakin dinantikan  karena bakal ada perang besar antara Cersei (Lena Headey) seorang Ratu yang ditunjuk dari Westeros dan Jon Snow (Kit Harington) Raja di Utara, serta dengan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan sekutunya. Bentrokan antara ketiga pemimpin utama Game of Thrones tentu saja akan menjadi salah satu momen paling dinanti musim ketujuh ini.

Perlu diketahui bahwa Daenerys bukanlah satu-satunya kekuatan alam yang datang untuk merebut kembali apa yang dia yakini sebagai miliknya di Westeros, sehingga Dany dan pasukannya yang besar mulai berlayar melintasi laut, memandang ke depan, dengan Trio naga raksasa yang menakutkan terbang di atas kepala. Ya, Daenerys dan naganya serta pasukannya akan  mencoba menaklukan Westeros.

Sang naga milik Daenerys (Daenerys’s Dragon)

Namun, selain menunjukkan masing-masing karakter, Jon Snow sebagai Raja di Utara, Dany di Dragonstone, dan Cersei di King’s Landing, pihak HBO juga memberikan feature petunjuk tentang sosok naga Daenerys dan sang raja malam, yang merupakan suatu ancaman besar tersendiri bagi ketiga pihak tersebut.

Hadirnya sang naga dan sang raja malam tersebut tentu saja akan turut membuat pertempuran ketiganya semakin epik saja dan bahkan diprediksi bakal terjadi adegan luar biasa yang tak terduga nantinya.

Bagaimana tidak? Sang naga milik Daenerys tentunya akan mampu membuat para musuhnya menjadi sedikit gentar, sedangkan hadirnya sosok raja malam dan kekuatannya tentu saja akan mampu mempengaruhi sikap ketiga pemimpin tersebut, terutama Jon Snow yang pernah menjadi korban kebrutalan sang raja malam.

Sang raja Malam (The Night King)

Trailer terbaru Game of Thrones season 7 ini juga seolah menunjukan hasil kerja keras sang kreator dan kru filmnya, terutama dalam hal seni sinematografi perang yang epik juga pada sisi kostum para karakternya. Sehingga serial populer HBO ini memang layak untuk dinantikan tayangannya. Game of Thrones season 7 akan ditayangkan mulai tanggal 16 Juli 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 18 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City...

Film Barat

Last updated on 30 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Proyek terbaru dari Michael B. Jordan, bertajuk Superman Val Zod yang saat ini sedang dikerjakan...

TV

Layar.id – Para penonton yang menyukai film dengan genre drama fantasi tentu tidak asing dengan Game of Thrones. Sudah kurang lebih dua tahun berlalu...

TV

Jakarta, Layar.id – Sudah dua tahun sejak Game of Thrones mengudara, kini membuka kebekuan selama ini, drama baru The Wheel of Time. Diadaptasi dari...