Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] Despicable Me 3: Gru Akan Kembali Jahat!

despicable me 3

Trailer terbaru dari Despicable Me 3 telah dirilis oleh Universal Pictures. Pertemuan Gru dengan saudara kembarnya, Dru, akan membawa Gru kembali ke dunia kejahatan.

Trailer terbaru dari Despicable Me 3 akhirnya dirilis pada Rabu, 24 Mei oleh Universal Pictures. Seperti trailer sebelumnya, trailer terbaru ini kembali menyoroti pertemuan Gru (Steve Carell) dengan kembarannya yang telah lama menghilang, Dru (juga disuarakan oleh Carell).

Namun, yang membedakan trailer terbaru ini dengan yang sebelumnya ialah sekilas adegan dari masa lalu Gru dan Dru dan apa yang telah menyebabkan mereka terpisah satu sama lain.

despicable me 3

“Tak lama ketika kamu dan saudaramu dilahirkan, aku dan ayahmu bercerai dan kami membawa masing-masing satu anak,” tutur ibu Gru dalam bagian awal trailer. “Sebetulnya, aku mendapat giliran kedua dalam memilih,” tambahnya.

Ketika Gru mengunjungi rumah mewah yang dimiliki oeh Dru, Dru terus merayu Gru unutk menjadi penjahat seperti dulu. “Aku membawamu ke sini untuk melanjutkan bisnis keluarga,” tutur Dur dengan ceria.

“Kejahatan mengalir di dalam darahmu!” imbuhnya. Gru akhirnya setuju untuk melakukan satu aksi pencurian terakhir bersama dengan saudara kembarnya.

https://www.facebook.com/DespicableMe/photos/a.10154585538217592.1073741835.111121877591/10154585544047592/?type=3&theater

Selain trailer, ada juga beberapa poster karakter terbaru yang dirilis, memperlihatkan minion dalam berbagai pose.

Juga kembali di Despicable Me 3 ialah Kristen Wiig, yang mengisi suara untuk kekasi Gru, Lucy. Film ini juga akan memperlihatkan kembalinya tiga gadis kecil Gru; Margo, Edith dan Agnes yang akan disuarai oleh Miranda Cosgrove, Dana Gaier dan Nev Scharrel.

Para minion yang kocak dan menggemaskan tentunya juga akan kembali. Pierre Coffin akan mengisi suara untuk Minion Kevin, Minion Bob, Minion Stuart dan Minion-Minion lainnya. Despicable Me 3 akan segera menghibur Anda di layar bioskop mulai 30 Juni mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

WeTV

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...