Connect with us

Film Asia

Ordinary Person: Ketika Sang Detektif Terjebak dalam Konspirasi

Ordinary person

Ordinary Person adalah film asal Korea Selatan terbaru dengan genre action. Film yang dibintangi oleh Son Hyun-joo sebagai tokoh utama ini akan bercerita tentang kehidupan seorang detektif yang terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal.

Detektif tersebut bernama Kang Sung-jin. Ia adalah seorang polisi dan detektif yang sangat antusias. Sung-jin hidup bersama sang istri dan seorang anaknya dalam kesederhanaan dan bermimpi memiliki rumah dengan dua lantai. Mereka pun berkerja keras untuk mencapai impian tersebut. Hingga akhirnya Sung-jin masuk dalam sebuah kasus konspirasi.

Konspirasi tersebut dipimpin oleh seorang Kepala Perencanaan Keamanan nasional, yaitu Choi Gyu-nam (Jang Hyuk). Gyu-nam, yang terlihat berdarah dingin dan juga manipulatif, memanfaatkan kelemahan Sung-jin untuk mencapai kesepakatan dengan dirinya setelah ia menangkap seorang pembunuh berantai bernama Tae-sung.

“Film ini mampu menyampaikan pesan lewat kisah perjuangan sang ayah untuk bisa melindungi keluarganya.”

Kemudian seorang reporter bernama Chu Jae-jin (Kim Sang-ho) muncul dan memberi saran pada Sung-jin untuk berhenti dalam operasi tersebut. Namun Sung-jin menyatakan bahwa ia tak punya pilihan lain. Ia membutuhkan uang untuk mengobati kaki anaknya agar bisa segera disembuhkan.

Film yang mengambil tahun 1987 sebagai latar belakang waktunya ini diarahkan oleh sutradara Kim Bong-han dengan naskah oleh Samuel Cho. Kemudian rumah produksinya sendiri adalah Trinity Entertainment dan didistribusi oleh opus Pictures.

Ordinary Person tak hanya memiliki cerita yang mendalam. Film ini mampu menyampaikan pesan lewat kisah perjuangan sang ayah untuk bisa melindungi keluarganya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joe Taslim Perankan Film Korea! Tak Tayang di Indonesia?

Film

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Mendapat Kritikan Pedas dari Para Netizen, Kang Dong Won Tanggapi Manis dengan Candaan!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup