Film Asia

Bakal Seru Abis, Intip Aksi Kim Yun Seok dan Joo Ji Hoon di Foto dan Trailer Dark Figure of Crime

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Korea yang akan datang, Dark Figure of Crime semakin dekat waktu premiernya. Untuk itu, intip yuk trailer, poster dan first look (foto) dari film tentang kejahatan yang brutal ini…

Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar film Korea, ada kabar tentang film terbaru yang mungkin sudah sangat dinantikan. Adalah Dark Figure of Crime, judul film yang bertema kejahatan ini. Film ini dibintangi oleh aktor veteran, Kim Yun Seok dan Joo Ji Hoon. Usai merilis poster dan trailernya, tim produksi baru saja merilis foto-foto dari dalam adegan film ini. Untuk trailernya, pelayar bisa menyimaknya di abagian atas artikel ini. Sebelum menontonnya, sebaiknya pelayar mengintip dahulu tentang tampilan poster, sinopsis dan foto-foto resmi untuk film Korea terbaru yang akan datang ini, dibawah ini:

Baca juga – Film Korea A Taxi Driver Kalahkan Film The Battleship Island

Poster dan Foto serta Sinopsis

Berikut ini adalah poster Dark Figure of Crime yang resmi;

Dan inillah beberapa foto hubungan intens antara Kim Yun Seok dan Joo Ji Hoon dalam film yang akan datang ini;

Gambar baru dari film Dark Figure of Crime diatas menunjukkan Joo Ji Hoon sebagai seorang pembunuh kasar dan Kim Yun Seok sebagai detektif yang putus asa. Ya, film ini akan menceritakan kisah seorang pembunuh (Joo Ji Hoon) yang mengaku tujuh pembunuhan tambahan saat di penjara dan detektif (Kim Yun Seok) yang percaya pengakuannya dan menyelidiki kejahatan ini.

Foto-foto yang dirilis ini pun menunjukkan Joo Ji Hoon mengakui kejahatannya kepada Kim Yun Seok, lalu Kim Yun Seok memeriksa TKP dengan Joo Ji Hoon. Ketegangan antara detektif dan pembunuh dalam foto dan trailer film ini pun menambah keingintahuan penggemar tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan.

Aktor veteran Kim Yun Seok memuji akting Joo Ji Hoon dengan berkata, “Saya pikir Joo Ji Hoon melompat ke dalam perannya seperti harimau. Dia dengan setia melemparkan segala sesuatu ke dalam peran ini tanpa menghindari apapun. Tekadnya begitu besar sehingga pantas dipuji”.

Sebagai balasannya, Joo Ji Hoon berkomentar,“ [Kim Yun Seok] adalah aktor senior yang selalu ingin saya ajak bekerjasama. Saya sangat bersyukur namun ditekan oleh kenyataan bahwa saya harus beradu akting dengan aktor yang memiliki citra bagus dengan julukan seperti ‘monster akting’, bisa jadi saya justru terbebani. Maka itu, saya mempersiapkannya jauh lebih keras”.

Tanggal Premier

Sebenarnya film Dark Figure of Crime ini sudah diumumkan bulan lalu dan kini masih akan menjalani penyuntingan setelah adanya beberapa adegan yang dinilai tidak sesuai untuk penonton yang berusia di bawah 18 tahun. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top