Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

“Yuru Camp” Film Anime Paling Dinanti

Yuru Camp Movie
Yuru Camp Movie (sumber: Afro/Shochiku)

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime pada 3 Maret 2022.

Setelah itu kemudian muncul informasi terbaru, bahwa anime yang juga dikenal dengan nama Laid-Back Camp: Movie ini dikonfirmasi akan dirilis di Jepang pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Sebagai informasi, bahwa Anime Yuru Camp sendiri sebelumnya telah tayang hingga untuk dua musim. Kini akan hadir kembali dalam bentuk movie atau film layar lebar.

Yuru Camp: Movie menceritakan tentang Nadeshiko Kagamihara, Rin Shima, Chiaki Ohgaki, Aoi Inuyama, dan Ena Saito yang kini tumbuh dewasa berkumpul lagi untuk membangun tempat kemah.

Baca juga: Trailer ‘One Piece Red’ Perkenalkan Putri Shanks

Adaptasi Manga

Yuru Camp Movie

Poster Yuru Camp Movie (sumber: Afro)

Yuru Camp sendiri sebelumnya merupakan sebuah komik karangan Afro, yang pertama kali dirilis pada tahun 2015, di majalah Manga Time Kirara Forward.

Lalu tiga tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2018, komik ini diadaptasi dalam bentuk anime. Anime Laid-Back Camp season 1 rilis pada 4 Januari 2018, kemudian Laid-Back Camp season 2 tayang 7 Januari 2021.

Sebagai rilisan awal di musim pertamanya film ini diberi judul Yuru Camp: Movie.

Film ini menjadi garapan DeNA dan animasi oleh C-Station dengan sutradara Yoshiaki Kyogoku dan naskahnya ditulis oleh Jin Tanaka dan Mutsumi Ito.

Selain diadaptasi sebagai film anime, Yuru Camp juga telah diadaptasi menjadi serial drama live action, termasuk sebuah anime pendek yang diberi judul Heya Camp dan video game.

Sinopsis Yuru Camp: Movie

Yuru Camp Movie

Yuru Camp Movie (sumber: Afro)

Yuru Camp adalah anime yang ceritanya mengikuti kisah tentang seorang gadis bernama Rin, yang gemar berkemah di Gunung Fuji. Rin juga senang bersepeda. Bahkan saat menuju Gunung Fuji pun ia menggunakan sepedanya, sambil menikmati keindahan pemandangan di sekitar.

Ketika dalam perjalanan menuju Gunung Fuji, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nadeshiko. Rupanya Nadeshiko ketinggalan bus terakhir yang menuju ke rumahnya untuk pulang.

Akhirnya Rin dan Nadeshiko memutuskan untuk berkemah bersama, sembari menikmati pemandangan indah Gunung Fuji di waktu malam hari.

Dalam perjalanannya, Nadeshiko dan Rin, bertemu dengan teman-teman baru yang lain, yakni Chiaki, Aoi, dan Ena. Kelimanya pun kemudian membangun hubungan pertemanan melalui perkemahan itu.

Lalu lima orang ini memutuskan untuk membuat tempat perkemahan dengan peluang tertentu.

Bagaimana petulangan kedua gadis dan teman-temannya saat berkemah di Gunung Fuji? Sepertinya kita harus menonton langsung dari film ini.

Pengisi Suara

Yumiri Hanamori sebagai Nadeshiko Kagamihara

Nao Toyama sebagai Rin Shima

Sayuri Hara sebagai Chiaki Ohgaki

Aki Toyosaki sebagai Aoi Inuyama

Rie Takahashi sebagai Ena Saito

Alasan Nonton

Yuru Camp Movie

Yuru Camp Movie (sumber: Afro)

Selain memiliki alur cerita yang ringan, anime ini juga akan memberikan berbagai pelajaran menarik untuk kalian jika ingin melakukan perkemahan.

Selain itu juga menggambarkan tentang keindahan alam, makanan lezat, dan waktu santai bersama dengan teman-teman. Seperti menikmati kehangatan api unggun di tengah alam yang indah.

Itu sudah tergambar jelas dari dialog mereka ketika mengatakan, “Makan nasi enak, lihat pemandangan indah, berendam di sumber air panas. Ayo lakukan yang terbaik lagi besok.

Tentu saja film anime ini akan memberikan pengalaman sesaat, yang membuat Anda merasa seperti itu. Di musim panas 2022, mari kita lakukan beberapa kegiatan di luar ruangan di bioskop.

Jadi buat Anda yang penasaran dengan kisah seru Rin dan teman-temannya, dapat menyaksikan anime dari musim satu hingga musim dua, atau menunggu film ini tayang.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: Afro

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Last updated on 30 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar anime Dragon Ball karena fitur terbaru telah mendarat di bioskop...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Digimon menjadi berita utama minggu ini berkat rilis game yang akan datang, Digimon Survive. Seperti biasa, penggemar anime mengincar proyek seri...

Film

Layar.id – Anime yang cukup familiar, bahkan komiknya sudah sangat legendaris adalah Detective Conan. Kali ini, penonton dihebohkan dengan kehadirannya kembali di layar lebar....

TV Series

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...