Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seri Animasi

Anime “Kinsou no Vermeil” Ungkap Tanggal Tayangnya

Kinsou no Vermeil
(sumber: Amana, Umezu/Square Enix)

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema, serta mengungkap lebih banyak pemeran, termasuk mengungkap tanggal pemutaran perdananya.

Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu. Ini adalah manga fantasy karya dari Amana dan Umezu, yang rilis melalui majalah Monthly Shonen Gangan sejak Agustus 2018.

Kini manga fantasy tersebut akan mendapatkan penayangan layar lebar, yang informasinya akan tayang perdana pada 5 Juli 2022 mendatang.

Baca juga: “Yuru Camp” Film Anime Paling Dinanti

Kinsou no Vermeil

(sumber: Amana, Umezu/Square Enix)

Sebagai informasi bahwa anime ini dibuat oleh Square Enix. Segera mendapatkan anime televisi, Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu sudah menayangkan video promosi teaser untuk anime ini.

Kinsou no Vermeil, merupakan manga fantasy karya dari Amana dan Umezu, yang rilis melalui majalah Monthly Shonen Gangan sejak Agustus 2018.

Menurut informasi itu, disebutkan bahwa yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Kaori Ishihara dengan judul Abracada-Boo. Sementara itu Mili akan membawakan lagu ending yaitu Mortal With You.

PEMERAN DAN KRU

Informasi yang dilansir dari ANN, para anggota pemeran akan membintangi anime Kinsou no Vermeil ini adalah:

Yu Okano sebagai Marcus Parston

Kaori Ishihara sebagai Sharol Iridescence

Sakura Nakamura sebagai Francois

Kana Hanazawa sebagai Elena Kimberlight

Kazuyuki Okitsu sebagai Shinoji Ryuga

Riho Sugiyama sebagai Jessica Schwarz

Yurina Amami sebagai Chris Westland

Takehito Koyasu sebagai Obsidian

Baca juga: “Thermae Romae Novae” Anime Komedi Zaman Romawi

Sedangkan para kru yang akan menggawangi anime ini disebutkan Takashi Naoya sebagai Sutradara. Lalu Tatsuya Takahashi akan bertugas sebagai pengawas untuk naskah seri.

Sedangkan Matsuo Asami sebagai Asisten Sutradara. Kemudian Kiyoshi Tateishi yang mendesain karakter dengan Ayana Togashi, bertugas sebagai desainer sub-karakter dan Studio Staple Entertainment.

SINOPSIS

Kinsou no Vermeil

Poster Kinsou no Vermeil (sumber: Amana, Umezu/Square Enix)

Anime Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi Wa Saikyou No Yakusai To Mahou Sekai Wo Tsukisusumu, diproduksi oleh ©Amana, Umezu, Studio Staple Entertainment.

Ceritanya mengisahkan Alto yang berada di ambang kegagalan di kelas sihir pemanggil, dan harus mengulang. Namun tersandung pada grimoire dan menggambar lingkaran sihir, akhirnya memanggil iblis Vermeil yang disegel dan justru membuatnya akrab.

Ia adalah iblis yang ditakuti sejak zaman kuno, dan memiliki kekuatan luar biasa untuk menyebabkan bencana. Vermeil membutuhkan energi magis setiap hari, yang ia dapatkan dari Alto melalui ciuman penuh gairah.

Kedekatan Alto dan Vermeil membuat iri Lilia, teman masa kecil Alto. Sementara itu teman-teman siswa yang lain juga terkejut dengan hal yang terjadi antara Alto dan Vermeil.

Buat Anda yang penasaran, yuk kita tunggu jadwal rilis anime televisi dari keluaran Square Enix yang satu ini.

 

 

Sumber : dari berbagai sumber

Foto: Amana, Umezu/Square Enix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Digimon menjadi berita utama minggu ini berkat rilis game yang akan datang, Digimon Survive. Seperti biasa, penggemar anime mengincar proyek seri...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Animasi

Last updated on 11 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Kaguya-sama : Love Is War mengakhiri musim terbarunya tahun ini, dan tentu saja, semua mata...

Film Animasi

Layar.id – One Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi dapat dikaakan singkat tapi kehadiran film...