Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Pemain The Good Bad Mother, Ada Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, dan Ahn Eun Jin

Pemain the good bad mother
Nama pemain The Good Bad Mother (sumber: jTBC)

Layar.id Drama terbaru saluran jTBC berjudul The Good Bad Mother dibintangi oleh Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, Ahn Eun Jin, dan Yoo In Soo. Simak ulasan tokoh dan pemain The Good Bad Mother berikut ini.

Drama ini disutradarai oleh Shim Na Yeon dan akan tayang di Netflix mulai Rabu, 26 April 2023.

Drama The Good Bad Mother menceritakan tentang perjuangan seorang Ibu bernama Jin Young Soon yang mengasuh anaknya, Choi Kang Ho, sendirian.

Young Soon mengasuh Kang Ho dengan cara yang keras dan disiplin, sehingga Kang Ho menganggapnya sebagai ibu yang tidak baik (bad mother).

Namun setelah kecelakaan tragis, Kang Ho yang telah menjadi seorang jaksa yang ambisius berubah menjadi seperti anak-anak. Keadaan ini memaksa Kang Ho dan Young Son memulai perjalanan untuk memulihkan hubungan mereka.

Berikut daftar lengkap nama pemain The Good Bad Mother.

1.Ra Mi Ran sebagai Jin Young Soon

Ra Mi Ran pemain The Good Bad Mother

Ra Mi Ran, pemain The Good Bad Mother. (sumber: jTBC)

Jin Young Soon adalah seorang peternak babi yang membesarkan anaknya dengan disiplin demi masa depan yang lebih baik.

Young Soon memaksa putranya, Kang Ho, untuk belajar lebih giat. Ia juga mengabaikan talenta anaknya di bidang seni, agar Kang Ho fokus menjadi seorang jaksa.

Ketika Kang Ho telah menjadi seorang jaksa, Young Soon menganggap tugasnya sebagai ibu telah selesai. Namun, sebuah kecelakaan tragis membuat Kang Ho kembali menjadi seperti anak-anak.

Ra Mi Ran akan memerankan tokoh Young Soon ini, seorang ibu yang membesarkan anaknya dengan keras. Pelayar akan mengenali Ra Mi Ran sebagai ibu dari Jung Hwan di drama Reply 1988.

2. Lee Do Hyun sebagai Choi Kang Ho

Lee Do Hyun pemain The Good Bad Mother

Lee Do Hyun, pemain The Good Bad Mother. (sumber: jTBC)

Choi Kang Ho adalah seorang jaksa yang ambisius. Ia dibesarkan oleh ibu tunggal, tanpa kehadiran sosok ayah dalam hidupnya.

Kang Ho menjadi jaksa atas anjuran ibunya, dengan alasan agar kelak Kang Ho memiliki uang dan kekuasaan. Karena itu, ibunya selalu menyuruh Kang Ho belajar.

Ibunya berusaha menjauhkan Kang Ho dari temannya, melarangnya menonton televisi dan menggunakan komputer, demi fokus belajar.

Tokoh Kang Ho akan diperankan oleh Lee Do Hyun, aktor tampan yang lahir pada 11 April 1995. Sebelumnya, Lee Do Hyun membintangi drama populer The Glory yang juga tayang di Netflix.

Baca juga: Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 1 Sampai 14

3. Ahn Eun Jin sebagai Lee Mi Joo

Ahn Eun Jin pemeran The Good Bad Mother.

Ahn Eun Jin, pemeran The Good Bad Mother. (sumber: jTBC)

Lee Mi Joo adalah teman masa kecil dan mantan pacar Kang Ho. Ia bekerja sebagai seniman kuku (nail artist) yang dikenal baik dan membenci ketidakadilan.

Mi Joo menjadi seniman kuku agar dapat membuat jari ibunya menjadi indah seperti jari wanita yang menjadi selingkuhan ayahnya. Ia berharap dapat membuat ibunya bahagia.

Ahn Eun Jin akan memerankan Mi Joo, aktris yang lahir pada 6 Mei 1991. Ahn Eun Jin mendapat nominasi Aktris Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards 2023 atas perannya dalam film The Night Owl (2022).

4. Yoo In Soo sebagai Bang Sam Sik

Yoo In Soo pemeran The Good Bad Mother.

Yoo In Soo, pemeran The Good Bad Mother. (umber: jTBC)

Bang Sam Sik adalah pembuat onar di desa Jou-ri. Ia jatuh cinta pada Mi Joo sejak kecil.

Sam Sik pernah masuk penjara untuk menjalani hukuman karena pencurian. Gaya bicaranya kasar dan tidak sopan.

Yoo In Soo adalah aktor memulai debut akting pada tahun 2017. Sebelum membintangi The Good Bad Mother, Yoo In Soo berperan sebagai Park Dang Gu dalam drama Alchemy of Souls dan sekuelnya.

5. Hong Bi Ra sebagai Oh Ha Young

Oh Ha Young adalah tunangan Kang Ho. Ia adalah putri dari Oh Tae Soo.

6. Jung Woong In sebagai Oh Tae Soo

Oh Tae Soo dulunya adalah seorang jaksa, kini menjadi anggota parlemen. Tae Soo adalah calon presiden yang diperhitungkan.

7. Choi Moo Sung sebagai Song Woo Byeok

Song Woo Byeok adalah CEO dari Woobyeok Group. Ia memanfaatkan Kang Ho agar dapat mendekati Tae Soo.

8. Seo Yi Sook sebagai Nyonya Park

9. Lee Sang Hoon sebagai Tuan Yang

10. Kim Won Hae sebagai Kepala Desa Jou-ri

11. Park Bo Kyung sebagai Istri Kepala Desa

12. Jang Won Young sebagai Tuan Bang

13. Kim Kang Hoon sebagai Kang Ho muda

14. Gi So Yoo sebagai Yeo Jin

15. Park Da On sebagai Seo Jin

Demikian nama pemain drama Korea The Good Bad Mother, saksikan kemampuan akting para aktor dan aktris diatas di Netflix.

 

Sumber: Netflix, jTBC

Foto: jTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Possessed Love adalah variety show Korea Selatan yang menggabungkan unsur komedi, romantis dan mistisme. Acara ini menarik perhatian penonton dengan  keunikannya dan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Korea Selatan yang sedang menjadi viral di media sosial adalah Exhuma. Dalam film ini, penonton disuguhkan dengan adegan-adegan mencekam yang...

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma menjadi film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024 ini. Banyak penggemar yang...

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma yang telah lama penggemar nantikan akhirnya bakal segera tayang di bioskop. Showbox selaku distributor filmnya pun mulai gencar untuk mempromosikan...