Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Tyrese Gibson Ungkap Bahwa “Fast X” Kembali ke Balapan Jalanan

tyrese gibson fast x

Jakarta, Layar.id Bukan rahasia bila ekspektasi penggemar untuk kedatangan angsuran kesepuluh waralaba Fast and Furious begitu tinggi. Apalagi film mendatang kabarnya akan menjadi film penutup waralaba tersebut.

Dilansir dari Screenrant, untuk memenuhi keingingan penggemar, maka pembaruan terbaru pun tiba dari pemeran Roman Pierce, Tyrese Gibson. Ia berjanji bahwa Fast X akan membawa waralaba kembali ke akarnya.

Fast X akan menjadi cerita dua bagian pertama yang akan mengakhiri saga. Detail cerita film memang masih rahasia, tetapi sebagian besar pemeran Fast 9 akan kembali. Menutup waralaba yang sudah ada sejak 2001 tersebut tidak akan mudah, dan janji kembali ke akar saga akan menjadi pilihan kreatif yang bagus.

Tampak dua upaya untuk melanjutkan waralaba Fast and Furious tanpa duo Vin Diesel dan Paul Waker, yakni pada 2 Fast and 2 Furious (2003) dan Tokyo Drift (2006). Tokoh Dominic Toretto dan Brian O’Conner kemudian bersatu kembali dalam Fast & Furious (2009) yang kembali menghidupkan seri.

Baca juga: Scott Eastwood Ulangi Perannya dalam “Fast X”

Michelle Rodriguez, Vin Diesel dan Tyrese Gibson

Kembali Ke Balapan Jalanan

Meskipun wajah-wajah familiar seperti Dom, Brian, Letty dan Mia kembali, Fast & Furious nyatanya jauh berbeda dengan film pertama.

Terutama mengenai potongan aksi dan taruhan yang lebih tinggi. Fast Five, film yang membawa Dwayne Johnson ke Fast and Furious membawa perubahan besar. MEmbawa kisah seluruh anggota keluarga Dom dalam pencurian skala besar di Rio de Janeiro.

Sejak saat itu, elemen balapan jalanan Fast and Furious menjadi nomor kedua dan beralih ke waralaba aksi blockbuster. Perubahan itu tidak dapat disangkal menjadi salah satu alasan utama mengapa waralaba Fast and Furious menjadi raksasa box office dan menarik beberapa nama besar Hollywood.

Baca juga: “Top Gun : Maverick” Masih Kuasai Box Office di Pekan Kedua

Sekarang, Tyrese Gibson yang memerankan Roman Pearce dalam Fast X menyebutkan bahwa mereka menyadari keinginan penonton agar Fast and Furious kembali ke dasar dan sedang melakukannya.

Apa yang dimaksud oleh aktor ini sebenarnya sulit diantisipasi, tetapi tetap saja ini merupakan pembaruan menarik untuk film mendatang.

Faktanya, mengingat semua drama di balik layar yang melibatkan perubahan sutradara Fast X dan peningkatan anggaran, godaan Tyrese Gibson tentang film yang kembali ke akar jadi berita terbaik sejauh ini.

Memang sulit untuk membayangkan Fast X dapat sepenuhnya meniru rasa dari film pertama. Semakin menarik dengan bergabungnya Jason Momoa sebagai penjahat Fast X, Brie Larson dalam peran rahasia dan juga bintang The Suicide Squad, Daniela Melchior.

 

Sumber : screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Jakarta.layar.id – I Am Groot merupakan serial animasi terbaru dari Amerika Serikat yang akan dirilis pada 10 Agustus 2022 dengan disutradarai Kirsten Lepore sekaligus...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...