Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Matthew Vaughn Akan Kembali Mengarahkan Kingsman 3

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Eggsy tahun depan dalam film Kingsman 3. 20th Century Fox menemukan franchise terbaru mereka ini melalui ide dari Matthew Vaughn dalam  Kingsman setelah ia berhasil me-reboot X-Men kemudian dilanjutkan dengan X-Men: First Class. Vaughn mengadaptasi seri komik Mark Miller yang berjudul sama, Kingsman ke layar lebar pertama kalinya pada tahun 2014. Kingsman: Secret Service meledak saat tayang dibioskop, mendapat kritikan yang bagus dari kritikus film dan menghasilkan lebih dari $ 400 juta di seluruh dunia. Fox kemudian merilis sekuel tahun lalu dengan Kingsman: The Golden Circle, yang memperoleh hampir jumlah uang yang sama persis, namun tidak diterima dengan baik.

Meskipun ada penurunan kualitas dengan film kedua, rencana untuk film Kingsman selanjutnya dan spin-off tetap berlanjut. Ini dikonfirmasi baru-baru ini yang mengungkapkan bahwa Kingsman 3 dijadwalkan untuk tayang pada awal 2019. Vaughn kembali bertugas untuk mengarahkan film ini, sementara Egerton kembali  bersama Colin Firth.

Exhibitor Relations membagikan informasi tentang tanggal resmi Kingsman 3. Sekuel yang masih belum ada judul ini akan masuk ke bioskop pada 8 November 2019. Fox berharap dengan tanggal rilis ini nantinya akan memberi berkah pada Kingsman 3 untuk mengakhiri trilogi dengan catatan yang bagus.

Dengan tanggal rilis 8 November ini, Kingsman 3 terhindar dari persaingan dengan film Bond ke 25 yang ditunda hingga 2020. Walaupun begitu tak terelakan lagi Kingsman harus bersaing dengan Sonic the Hedgehog dan Midway. Terlepas dari itu, masih akan banyak kompetisi lain untuk meraih puncak box office dengan Wonder Woman 2 yang akan rilis minggu pada sebelumnya, dan Terminator seminggu sesudahnya.

Baca Juga – Mackenzie Davis Jadi Tokoh Utama di Terminator 6?

Sementara kompetisi untuk menjadi pemuncak box office film akan berjalan sengit pada tahun depan. Kingsman 3 harus khawatir tentang cara mengikuti kejayaan franchise seperti di film pertama. Vaughn telah mengerjakan skrip film selama berbulan-bulan, dan jika rencananya untuk seluruh franchise terjadi, mereka akan membutuhkan Kingsman 3 meledak nantinya. Disney harus segera mengangkut Fox dan seluruh propertinya saat ini, jadi Kingsman 3 mungkin akan mengesankan dengan bos barunya agar franchise ini tetap hidup.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...

Film

Jakarta, Layar.id  Keterlibatan sutradara Jon Watts dalam film-film Marvel yang sangat sukses di Spider-Man dari beberapa tahun terakhir membuat Kevin Feige mengumumkan pada tahun...