Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Drama Immortal Samsara Akhirnya Tayang!

drama china immortal samsara tayang di youku
Poster Immortal Samsara (sumber: Youku)

Last updated on 18 Agustus, 2022

Layar.id – Drama China Immortal Samsara akhirnya tayang pada 20 Juli 2022 di aplikasi streaming Youku. Dua episode perdana juga diunggah ke kanal Youtube  resmi Youku, bersamaan dengan trailer untuk episode 3,4, dan 5.

Immortal Samsara adalah salah satu drama China yang ditunggu-tunggu kapan tayang. Drama ini dibintangi oleh Yang Zi, Cheng Yi, Ray Chang dan Meng Zi yi.

Drama ini dibuat dalam dua bagian, Pelayar dapat menonton Immortal Samsara: part 1 di aplikasi Youku, episode baru tiap Senin – Kamis, yang dibuat dalam 38 episode total.

Sedangkan untuk Immortal Samsara: part 2, masih menunggu jadwal tayang resmi mulai 18 Agustus 2022.

Mengadaptasi novel karangan Su Mo yang berjudul sama, drama ini mendapat judul bahasa Indonesia, Kisah Cinta Surgawi.

Baca juga: Drama Baru Yang Zi Immortal Samsara: Cinta Rumit di Genre Xian Xia

Immortal Samsara menceritakan tentang hubungan rumit antara Yan Dan (Yang Zi) dan Ying Yuan (Cheng Yi). Yan Dan jatuh cinta pada Ying Yuan dan kemudian harus menghabiskan 800 tahun untuk melupakannya.

Kini, Yan Dan berkelana dengan Yu Mo (Ray Chang) untuk berbuat kebaikan. Mereka bertemu dengan Tang Zhou, pembasmi monster yang ternyata adalah reinkarnasi dari Ying Yuan.

Kemudian, dalam perjalanan menemukan artifak kuno, Tang Zhou yang ditemani Yan Dan dan Yu Mo menghadapi bahaya dan mengungkap rahasia misterius.

Baca juga: Jadwal Tayang Immortal Samsara Part 1 di aplikasi Viu

Drama ini digarap dua sutradara, yaitu Guo Hu yang sebelumnya mengerjakan drama Eternal Love (2017), Love and Destiny (2019) dan One and Only (2021), dan Ren Hai Tao.

Berdurasi 45 menit tiap episodenya, skenario drama Immortal Samsara dibuat oleh Zhang Yuan Ang dan Bai Yi Cong.

Drama ini merupakan produksi dari Youku bersama dengan H&R Century Pictures dan China Wit Media. Sebelumnya dua bagian drama ini masing-masing akan memiliki 40 episode, namun bagian pertama diumumkan berjumlah 38 episode saja, untuk Immortal Samsara: part 2 belum ada informasi berjumlah 21 episode.

Buat pelayar yang tertarik dengan drama China bergenre wuxia, xian xia, romantis, wajib menonton Immortal Samsara.

 

Baca juga: Berbagai sumber

Foto: Youku

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Drama China Immortal Samsara: Part 2 mulai tayang hari ini, 18 Agustus 2022. Bagian kedua dari drama berjudul Indonesia Kisah Cinta Surgawi...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama China Immortal Samsara: Part 1 telah tayang di Viu, simak jadwal tayang episode 1 sampai 38 dalam ulasan berikut ini. Drama...

Drama China

Last updated on 23 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Heroes merupakan drama China yang akan dirilis pada 23 Mei 2022 dengan disutradarai Li Mu...

Drama China

Last updated on 21 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Immortal Samsara adalah salah satu judul baru drama Yang Zi yang akan rilis tahun ini....