Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Film Johnny Depp ‘La Favorite’ Tayang di Netflix Prancis

la favorite 2023
Film Pranncis, La Favorite

Jakarta, Layar.id Bintang Pirates of Caribbean, Johnny Depp, akan kembali ke dunia akting dalam film berjudul La Favorite.

Menampilkan Johnny Depp sebagai raja Prancis, King Louis XV, Netflix mendapatkan lisensi film ini untuk tayang secara streaming di Prancis, setelah penayangan di bioskop, pada 2023.

Johnny Depp siap untuk kembali ke dunia akting setelah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Meski demikian, terlepas dari keputusan akhir, hal ini tidak mendapat dukungan Netflix.

Bloomberg melaporkan bahwa film Prancis yang menampilkan Johnny Depp, La Favorite, menerima dukungan finansial dari Netflix.

Akan tetapi menurut sumber yang dekat dengan raksasa streaming tersebut, laporan itu tidak benar.

Netflix tidak membiayai film, tetapi telah mendapat lisensi film tersebut untuk streaming di Prancis, setelah 15 bulan setelah rilis di layar lebar negara itu. Film ini bukanlah film asli Netflix.

Baca juga: Trailer Amsterdam, Film Misteri Pembunuhan Berlatar 1930-an

Johnny Depp

La Favorite

La Favorite akan menampilkan Johnny Depp sebagai raja Prancis, Louis XV. Pembuat film Mon Roi, sutradara Maiwenn Le Besco mengarahkan film yang mengambil latar Istana Versailles tersebut.

Maiwenn Le Besco juga turut membintangi film sebagai Madame Jeanne du Barry, seorang Countess yang merupakan simpanan terakhir Louis XV.

La Favorite mengisahkan Madame Jeanne du Barry yang ikut dipenggal saat Revolusi Prancis, karena memiliki hubungan dengan raja Louis XV.

Film ini merupakan produksi dari Why Not Productions yang berbasis di Paris, bersama Gregoire Sorlat. Wild Bunch International menangani penjualan internasional film tersebut.

Film mendatang akan menandai peran utama Johnny Depp setelah Minamata (2020), dimana ia memerankan fotografer perang, W.Eugene Smith dalam perjalanannya di Jepang.

Johnny Depp dalam Minamata

Johnny Depp dalam Minamata

Aktor yang memulai karirnya dalam film horor klasik Wes Craven, A Nightmare on Elm Street (1984) telah memiliki karir yang luar biasa. Berperan dalam lebih dari 100 judul, dengan banyak kredit bersama sutradara Tim Burton. Termasuk dalam Edward Scissorhands (1990), Ed Wood (1994), Alice in Wonderland (2010), dan banyak lagi.

Masa depannya di industri menjadi rumit ketika Johnny Depp terlibat dalam perseteruan di meja hijau dengan mantan istrinya Amber Heard.

Pada akhirnya, Johnny Depp memenangkan persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard pada 1 Juni. Aktris pemeran Aquaman tersebut membayar ganti rugi sebesar $10,35 juta atau Rp155 milyar kepada mantan suaminya itu sebagai ganti rugi.

“Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari hasilnya,” tulis Depp dalam sebuah pernyataan setelah putusan. “Berbicara kebenaran adalah utang saya kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu.”

 

Sumber : variety.com, screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Last updated on 30 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew...

Netflix

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Last updated on 28 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....