Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Dan Linda Hamilton Bereuni Dalam Set Foto Terminator 6

Layar.id – Arnold Schwarzenegger membagikan foto terbaru dirinya bersama dengan Linda Hamilton dari set Terminator 6. Setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan franchise Terminator, James Cameron kembali memproduseri film terbaru dari seri film yang dikatakan mengabaikan film-film Terminator lainnya setelah film Terminator 2: Judgment Day. Dengan melakukan hal ini, Cameron ingin memberikan pada pecinta franchise kelanjutan cerita yang sebenarnya.

Terminator 6 ini disutradarai oleh Tim Miller dan story oleh Miller, Cameron, dan David Ellison, Schwarzenegger akan kembali perannya yang ikonik sebagai T-800 dan bersatu kembali dengan Sarah Connor yaitu Linda Hamilton. Ini menjadi pertama bahwa Hamilton akan muncul dalam film Terminator sejak sekuel pada tahun 1991 dan para fans melihat foto pertama karakternya, Sarah Connor serta beberapa bintang baru yang dalam foto terbaru yang menampilkan Natalia Reyes sebagai Dani Ramos dan Mackenzie Davis sebagai Grace. Tapi sekarang mereka bisa melihat bintang-bintang franchise asli kembali dalam foto lain.

Untuk memperingati ulang tahun Linda Hamilton, Arnold Schwarzenegger memposting foto mereka berdua secara online dari set Terminator 6.. Ini tentu saja sesuatu yang akan membuat para fans merasa nostalgia serta bersemangat terhadap Terminator 6 yang masih dalam tahap produksi dan kemungkinan akan cukup lama.

Paramount Pictures awalnya berencana untuk membuat Terminator 6 dan Terminator 7, yang pasti mengikuti cerita dari film tahun 2015 lalu. Sayangnya, mengingat kegagalan dari segi kritik dan komersial dari film tersebut, tidak terlalu mengejutkan jika studio ingin menjauh dan kembali ke cerita yang awalnya mendapat perhatian pemirsa pada franchise ini. Ditambah lagi, menjadikan Cameron dalam peran kreatif semakin meningkatkan minat, dan satu hal lagi yang bisa dibilang meningkatkan perhatian banyak orang ketika terungkapnya dua bintang lawas yang akan kembali dalam Terminator 6.

Terminator 6 awalnya dijadwalkan perdana tayang dibioskop pada musim panas tahun 2019 tetapi baru-baru ini diundur hingga November, tepatnya pada tanggal 15 November. Tentu saja ada film-film  blockbuster lainnya yang sangat ditunggu-tunggu untuk meningkatkan persaingan box office. Terminator 6 akan tayang dua minggu setelah Wonder Woman 1984 dan seminggu setelah Kingsman 3. Benar-benar akan menyajikan sebuah persaingan sengit.

Baca Juga – Matthew Vaughn Akan Kembali Mengarahkan Kingsman 3

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...