Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Wi Ha Joon Konfirmasi Gabung Drama Korea Little Women

Wi Ha Joon Bad and Crazy
Wi Ha Joon dalam Bad and Crazy (sumber pinterest)

Jakarta, Layar.id – Wi Ha Joon akhirnya mengonfirmasi akan bekerja sama dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu dalam drama baru. Drama Korea baru dari tvN ini berjudul Little Women (judul literal) dan akan ditayangkan tahun ini.

Little Women bercerita tentang tiga bersaudari yang hidup dalam kesederhanaan tetapi memiliki hubungan yang dekat dan hangat. Namun suatu saat, mereka terlibat dalam kecelakaan besar dan harus berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di Korea.

Sebelumnya, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sudah dikonfirmasi bergabung sebagai tiga bersaudari tersebut. Kim Go Eun memerankan si kakak tertua Oh In Joo, Nam Ji Hyun sebagai anak kedua Oh In Kyung, sedangkan Park Ji Hu adalah si bungsu Oh In Hye.

Wi Ha Joon sendiri akan memerankan si tokoh utama pria Choi Do Il. Sebelumnya ia sudah memukau para penonton lewat penampilannya di Romance is a Open Book, 18 Again, dan Gonjiam: Haunted Asylum. Namanya juga muncul dalam drakor Netflix hit Squid Game tahun lalu. Saat ini, ia bisa ditonton di drama Bad and Crazy bersama Lee Dong Wook.

Baca juga: Twenty Five, Twenty One Luncurkan Poster Baru

PARA KARAKTER LITTLE WOMEN KOREA

Aktor Little Women Korea

Wi Ha Joon – Kim Go Eun – Nam Ji Hyun – Park Ji Ho (sumber Soompi)

Karakter yang diperankan Wi Ha Joon, Choi Do Il, adalah seorang konsultan berpengalaman. Ia merupakan lulusan sebuah universitas terkenal di Inggris. Choi Do Il disebut memiliki insting yang bagus dalam mengambil keputusan dan kemampuan analisa yang bagus. 

Ia juga disebut sebagai tokoh kharismatik yang membuat semua orang berpaling melihatnya ke mana pun ia pergi dengan tampilan yang pintar dan mewah. Ia memiliki peran penting sebagai tokoh misterius yang akan muncul di depan Oh In Joo saat ia terlibat dalam kecelakaan besar.

Oh In Joo sendiri, tokoh Kim Go Eun, adalah si kakak tertua dari tiga bersaudari. Ia memiliki tekad besar untuk melindungi saudari-saudarinya dengan uang. Hal ini karena ia tumbuh dalam kondisi yang sangat kesulitan secara ekonomi dan masih tetap sama hingga sekarang.

Ia percaya uang akan bisa melindungi dirinya sendiri, juga keluarganya. Namun pada dasarnya, ia memiliki mimpi bisa hidup seperti orang biasa lainnya. Oh In Joo-lah yang akan terlibat langsung dalam sebuah kecelakaan besar yang akan mengubah hidupnya dan kedua saudarinya.

Tokoh Nam Ji Hyun, Oh In Kyung adalah si kakak kedua. Ia bekerja sebagai seorang reporter di sebuah stasiun berita. Ia memiliki kepercayaan keras melakukan hal yang besar. Sama seperti kakaknya, Oh In Kyung juga tumbuh di kondisi ekonomi sulit, tetapi uang bukanlah pengontrol kehidupannya. Ia sendiri sedang menggali kasus pertamanya sebagai seorang reporter.

Terakhir adalah si adik bungsu Oh In Hye yang diperankan oleh Park Ji Ho. Sebagai anak paling muda, ia masih bersekolah di sebuah sekolah seni terkenal. Tidak heran sebab ia sendiri memiliki bakat alami dalam dunia melukis. Namun Oh In Hye juga memiliki kerumitan tersendiri karena merasa tercekik dengan cinta kedua kakaknya yang menurutnya berlebihan.

 

Drama Korea Little Women ini akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya memproduksi Money Flower, The Crowned Clown, dan Vincenzo. Naskahnya akan dituliskan oleh Jung Seo Kyung yang sebelumnya menulis Mother. Drama ini adalah salah satu drama tvN untuk tahun 2022.

 

Sumber: Soompi, AsianWiki
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Bad and Crazy merupakan salah satu drama Korea dari tvN yang menarik banyak perhatian. Mereka mudah terbawa dalam still cuts di beberapa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Film Korea dengan judul Tune in For Love diperankan oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In tayang tahun 2019. Dalam...

Film Korea

Last updated on 13 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Tune in For Love adalah film yang mempunyai romance Korea yang telah dirilis di bioskop...