Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Intip Adegan Penting yang Dihapus di Serial The Walking Dead

Last updated on 13 April, 2022

Ada sebuah adegan yang dihapus dari The Walking Dead season 2 yang kini muncul di internet. Video adegan yang dihapus dari tayangan season 2 ini rupanya memunculkan rasa penasaran bagi para fans serial zombie populer ini.

The Walking Dead berhasil mempertahankan sejumlah karakter mengesankan hingga season 7 yang baru saja berakhir April kemarin. Karakter-karakter tersebut terakhir kali masih terlihat hidup, baik yang meninggalkan atau yang ditinggalkan kelompoknya. Dan ada yang tidak pernah terlihat lagi dalam serial populer AMC ini.

Satu karakter yang paling menonjol tersebut adalah Morales dari Juan Pareja yang mengambil alih Birmingham, saat Rick Grimes memimpin kamp tersebut menuju Center for Disease Control di Atlanta-Georgia, selama musim pertama serial ini. Namun, ia bukan satu-satunya karakter yang bisa dikenalkan dan kemudian pergi dengan nasib yang masih tanda tanya.

Dan kini ada sebuah adegan yang dihapus dari The Walking Dead season 2 yang muncul di internet. Video adegan yang dihapus dari tayangan season 2 ini rupanya memunculkan rasa penasaran bagi para fans serial zombie populer ini.

Gambar Adegan Penting The Walking Dead Yang di hapus

Rasa penasaran tersebut akhirnya memicu mereka untuk bisa mengungkapkan tentang nasib satu kelompok tertentu yang tidak pernah terdengar lagi. Ya, pada tayangan episode 4 season pertama The Walking Dead yang berjudul “Vatos”, terdapat kisah tentang kelompok Rick yang bertemu dengan sebuah kelompok yang tinggal di sebuah panti jompo.

Kelompok tersebut gangster Vatos, yang menunjukkan tekadnya dalam melindungi para orangtua dalam kehidupan mereka yang telah tinggal di rumah saat dunia tengah kacau. Usai kelompok Rick dan Vatos mencapai kesepakatan, termasuk Rick yang meninggalkan beberapa senapan pada mereka, kelompok tersebut tidak pernah terlihat atau didengar lagi.

“Dalam video deleted scene itu, nasib Vatos ternyata suram. Meskipun tidak jelas siapa yang membunuh Vatos, telah dikonfirmasi bahwa sekelompok manusia bertanggung jawab atas akhir hidup mereka, bukan zombie.”

Nah, nasib kelompok Vatos tersebut ternyata terkuak dalam video adegan yang dihapus ari tayangan The Walking Dead ini. Dalam video deleted scene itu, nasib Vatos ternyata suram. Meskipun tidak jelas siapa yang membunuh Vatos, telah dikonfirmasi bahwa sekelompok manusia bertanggung jawab atas akhir hidup mereka, bukan zombie.

Secara realistis, yang membunuh Vatos itu bisa siapa saja. Bisa kelompok Randall, Negan, Alpha atau salah satu dari orang-orang yang pasti akan menjadi Whisperer atau bahkan seseorang yang menuju perbatasan Meksiko-Amerika untuk berperang. Dan inilah yang masih juga belum diungkapkan dalam serial The Walking Dead hingga musim ketujuh ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret...

Film

JADWAL TAYANG RESMI SPY CITY DI AMERIKA SUDAH DITETAPKAN. Jakarta, Layar.id – Seri thriller mata-mata ini berjumlah 6 episode dan dapat ditonton hanya lewat...

Film

Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season 10. Proses produksinya telah berjalan...

Film

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...