Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella Episode 9: Ibu Suri Bergerak Lebih Agresif

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella Episode 9
Drama Korea Under the Queen;s Umbrella episode 9 (sumber: tvN)

Layar.id  Drama Korea dari tvN yang berjudul Under the Queen’s Umbrella digarap oleh sutradara Kim Hyung Shik. Episode 9 Under the Queen’s Umbrella tayang pada hari ini, Sabtu 12 November 2022.

Drama Korea Under the Queen’s Umbrella tayang di platform streaming Netflix pada pukul 21.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu.

Dibintangi Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, dan Choi Won Young. Ada pula penampilan dari Chani, Moon Sang Min, Ok Ja Yeon, dan aktor lainnya.

Drakor Under the Queen’s Umbrella menceritakan tentang Ratu Im Hwa Ryeong, yang berjuang membesarkan dan mendidik lima putranya, agar salah satunya bisa menjadi raja Joseon di masa depan.

Para Pangeran anak Im Hwa Ryeong dikenal sebagai pembuat onar yang selalu merepotkan Kerajaan.

Ratu Im Hwa Ryeong bertahan dari intrik politik Istana, karena dia tahu banyak orang yang ingin merebut takhta dari keluarganya.

Sinopsis Under the Queen’s Umbrella Episode 9

Pangeran Agung Seong Nam dan Pangeran Bo Geom mengikuti Park Kyung Woo di sekitar desa.

Di waktu bersamaan, Pangeran Agung Gye Seong juga mengikuti Seo Ham Deok.

Selir Kerajaan Go terus mencoba untuk membongkar rahasia Pangeran Gye Seong.

Sedangkan Yoon Chung Ha ternyata masih belum bisa melupakan Pangeran Seong Nam.

Ibu Suri sendiri sekarang mulai memperingatkan Raja, kalau dia dapat melakukan banyak hal.

Ratu Hwa Ryeong akhirnya menemui Penasihat Hwang Won Hyung untuk menyampaikan kalau mereka mungkin harus bekerjasama.

Ulasan Under the Queen’s Umbrella Episode 8

Dalam episode 8, semua selir menyiapkan  rencananya masing-masing agar anaknya menang. Raja membuat kontes pertama dengan membuat para pangeran sebagai inspektur dan berlomba dalam balapan.

Pangeran Seong Nam mengerahkan segala kekuatannya dia telah berjanji pada ibunya akan lulus kontes.

Raja membagikan kerinduannya pada pendukung lamanya dengan Ratu Hwa Ryeong, Park Kyung Woo, pria yang harus ditemui oleh para pangeran dalam kontes pertama.

Ratu Hwa Ryeong menyarankan para selir untuk menyibukkan diri dengan seni menyulam, setelah Dayang Istana Shin memberitahunya bahwa selir mencoba membantu anak masing-masing.

Selir Kerajaan Tae ingin secepatnya menemui anaknya, sementara Selir Kerajaan Go sudah pergi dengan niat yang sama.

Ibu Suri membentuk aliansi bersama dengan Pangeran Bo Geom dan ibunya, Selir Kerajaan Tae.

Para Selir yang lebih muda memberikan dukungan pada Selir Kerajaan Hwang dengan menarik putra mereka dari perlombaan.

Sementara para pangeran berjuang untuk segera menyelesaikan lomba, sedangkan pangeran yang masih muda mengikuti perlombaan untuk mengobati rasa penasaran saja.

Sekelompok bandit yang dipimpin oleh Yi Eok Geun menyerang Pangeran Seong Nam, mereka menggunakan simbol mata tombak merah.

Pangeran Seong Nam berjuang agar tetap selamat, di waktu yang sama pengawal kerajaan diam-diam mengawasi dan mengumpulkan bukti penyerangan.

Pangeran Bo Geom adalah orang pertama yang menemui Park Kyung Woo, Raja ingin mengangkatnya sebagai Menteri Perpajakan yang baru. Kemudian, Pangeran Seong Nam menjadi orang kedua yang menemukannya.

Orang kedua yang harus mereka temukan adalah Seo Ham Deok, yang dicurigai sebagai pengkhianat, dan akan ditunjuk oleh Raja sebagai kepala Divisi Komando Kerajaan.

Tentunya Penasihat Won Hyung dan penasihat lainnya tidak setuju dengan keputusan tersebut.

Raja mencari tahu siapa yang mencoba menyerang anaknya, dia menegaskan akan menemukan pelakunya dihadapan Penasihat Won Hyung.

Penasihat Won Hyung mencoba mengungkit masa lalu yang masih menghantui Raja.

Karena itu, Raja memutuskan untuk melakukan penyelidikan setelah kontes selesai, sehingga membuat Ratu Hwa Ryeong salah paham.

Akhirnya Ratu bergerak menyelidikinya sendiri. Dia mendapat informasi orang yang menyerang Pangeran Seong Nam bukan penjahat biasa, mereka adalah tentara bayaran.

Ratu Hwa Ryeong membagikan informasi tersebut kepada para selir dan berharap tak ada pangeran yang terluka selama kontes.

Dia memberitahu ada yang ingin mencelakai Pangeran Seong Nam, reaksi dari Selir Kerajaan Hwang menarik perhatian Ratu.

Ratu Hwa Ryeong memancing para selir untuk melakukan sesuatu yang dapat dihubungkan dengan penyerangan itu, sepertinya Selir Kerajaan Hwang yang pertama bergerak.

Sementara pengawal kerajaan yang mengikuti Pangeran Seong Nam memberitahu apa yang terjadi pada Penasihat Won Hyung, dia segera memerintahkan untuk mencari wakil ketua komplotan yang hilang.

Intelijen suruhan Ratu Hwa Ryeong juga memberitahu informasi yang didapatkan Penasihat Won Hyung dan memintanya mengikuti mereka agar dapat menemukan wakil ketua komplotan itu.

Pangeran Seong Nam tak dapat membujuk Park Kyung Woo untuk ikut dengannya. Dia sekali lagi bertemu dengan Chung Ha, yang masuh menaruh hati padanya dan sekarang berniat menikahinya.

Kembali ke desa, anak buah Penasihat Won Hyung sedang mengejar wakil ketua komplotan, tapi orang suruhan Ratu berhasil menangkapnya lebih dulu.

Pengakuan wakil ketua komplotan cukup mengejutkan, tugas mereka sebenarnya adalah untuk merampok para pangeran, tapi mereka malah diserang oleh kelompok lain.

Ratu Hwa Ryeong memberinya kesempatan terakhir untuk berbicara, wakil ketua komplotan akhirnya mengaku seorang wanita diamd-am datang pada ketua mereka dan memberikan gambar Pangeran Seong Nam dan perintah untuk membunuhnya.

Wakil ketua komplotan menambahkan wanita itu berbau bunga botan dan memakai pin hijau, yang membuat Ratu Hwa Ryeong mencurigai Ibu Suri terlibat dalam hal ini.

Ratu Hwa Ryeong bergegas ke kediaman Ibu Suri dan mengancamnya karena telah berusaha membunuh Pangeran Seong Nam. Dia juga akan membongkar kejahatannya itu bila berbuat lebih jauh.

Baca juga: Sinopsis Under The Queen’s Umbrella Episode 10: Pangeran Agung Gye Seong dalam Bahaya

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Under the Queen’s Umbrella episode 9 malam ini, Sabtu (12/11) di Netflix, pukul 21.00 WIB.

Klik disini untuk menonton.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, rating episode delapan Under the Queen’s Umbrella sebesar 11,82%.

 

Sumber: Netflix

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Serial drama sejarah Under the Queen’s Umbrella adalah drama dari tvN yang disutradarai oleh Kim Hyung Shik. Episode 14 Under the Queen’s...

Netflix

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Under the Queen’s Umbrella adalah drama saeguk dari tvN yang diarahkan oleh Kim Hyung Shik. Episode 13...

Drama Korea

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama Korea saeguk tvN berjudul Under the Queen’s Umbrella disutradarai oleh Kim Hyung Shik. Episode 12...

Netflix

Layar.id – Serial drama sejarah Under the Queen’s Umbrella diarahkan sutradara Kim Hyung Shik. Episode 11 Under the Queen’s Umbrella tayang pada hari ini, Sabtu 19...