Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Deretan Pemeran Sparkling Watermelon, Ada June iKON dan Aktor Ryeoun

Layar.id – Drama korea yang akan rilis tahun 2023 ini di sutradarai oleh Son Jun Hyun. Sutradara yang pernah menggarap film Should “We Kiss First?”. Ditulis oleh Jin Soo Wan, penulis naskah drama Kill Me Heal Me dan The Moon Embracing The Sun.

Drama yang menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang menjalani kehidupan ganda antara siswa teladan dan anggota band. Mengalami time slip dan bertemu dengan ayahnya yang berusia 18 tahun. Keduanya akan menjadi teman di sana.

Drama anak muda dengan genre romantis dan fantasi  ini baru mengkonfirmasi pemeran utama mereka pada 5 april kemarin. Dari Ryeoun hingga Shin Eun Soo yang di konfirmasi akan menjadi pemeran Sparkling Watermelon.

Disusul 9 mei 2023 dengan berita Kim Joo Ryoung yang akan bergabung pada drama ini. Selain Ryeoun dan Shin Eun Soo, berikut beberapa aktor dan aktris yang dikonfirmasi menjadi pemeran Sparkling Water.

Baca juga: Daftar Pemeran Catatan Si Boy, Ada Alyssa Daguise!

PEMERAN SPARKLING WATERMELON

Ryeoun sebagai Eun Gyeol

Aktor kelahiran 26 Agustus 1998 dengan nama asli Go Yoon Hwan ini adalah aktor asal korea selatan. Ryeoun lulus dari departemen seni pertunjukan universitas Seokyeong, jurusan Akting. Memulai debut aktingnya di drama SBS 2017 “Temperature of Love”. Dia berhasil membawa penghargaan “Best New Actor” (Pria) di penghargaan SBS 2022.

Memerankan Eun Gyeol, satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarganya yang tuli. Eun Gyeol menjalani kehidupan ganda sebagai siswa teladan yang sempurna di siang hari dan gitaris band di malam hari.

Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan

Choi Hyun Wook adalah aktor korea selatan di bawah naungan GoldMedallis. Dia lulus dari Hanlim Multi Arts School pada tahun 2009. Aktor kelahiran 2002 ini baru memenangkan penghargaan “Best New Actor” di SBS Drama Awards 2021.

Memerankan Lee Chan, yang tumbuh bersama dengan mahasiswa yang lebih tua darinya di kos neneknya. Dia dipenuhi dengan atmosfer generasi X. Lee Chan berusaha keras untuk memenangkan hari seorang “dewi” dari sekolah menengah seni.

Seol In Ah sebagai Se Kyeong

Seol In Ah adalah aktris korea selatan yang baru menandatangi kontrak dengan GoldMedalist Entertainment pada 12 April 2022. Aktris kelahiran 1996 ini mulai terkenal karena peran utamanya dalam serial televisi Sunny Again Tomorrow (2018). Lulusan di Seoul Institute of The Arts, jurusan akting. Seol memulai debut aktingnya pada tahun 2015 dan memenangkan penghargaan “Best Couple” bersama Kim Min-Kyu di SBS Drama Awards 2022.

Memerankan Se Kyeong, Se Kyeong merupakan dewi SMA Seni Seowon yang dikenal sebagai inpirasi bagi banyak orang karena kecantikan dan auranya yang murni dan elegan.

Shin Eun Soo sebagai Cheong Ah

Shin Eun Soo adalah aktris korea selatan yang berada di bawah naungan NPIO Entertainment, Shin Eun awalnya di training untuk menjadi idol. Memulai debutnya sebagai pemeran pendukung tahun 2016 film “Vanishing Time: A Boy Who Returned”. Aktris kelahiran 2002 ini baru saja memenangkan penghargaan “Special Short Drama Actress” di SBS Drama Awards tahun 2022.

Memerankan Cheong Ah, siswa yang dingin dan angkuh namun tuli sejak lahir. Ternyata Chung Ah memimpikan kehidupan yang mempesona seperti Frida Kahlo.

Kim Joo Ryoung sebagai Lim Ji Mi

Kim Joo Ryung adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2000. Sejak itu, dia telah muncul di berbagai film dan drama televisi. Merupakan aktris yang  pernah membintangi series netflix yakni squid game.

Memerani Lim Ji Mi, dia adalah tutor warga Cheong Ah yang secara alami tuli. Dia perlahan mengisolasi Cheong Ah dari keluarganya untuk mewujudkan keinginannya.

 

PERAN PENDUKUNG

Choi Won Young

Choi Won Young, aktor kelahiran 10 januari 1976 ini di konfirmasi akan menjadi peran pendukung di drama Sparkling Watermelon. Aktor yang berusia 37 tahun ini memulai debut aktingnya di Sex is Zero. Perannya yang paling menonjol adalah ketika di drama TV “While You Sleeping” dan  “Hundred Year Legacy“. Bertunangan dengna aktris Shim Yi Young pada desember 2013. Baru saja mendapatkan penghargaan “Best Character Awards” di MBC Drama Awards 2022.

June iKON atau Koo Jun-Hue

June atau Koo Jun-Hoe yang di konfirmasi akan menjadi peran pendukung pada drama Sparkling Watermelon adalah penyanyi dan member boygroup iKON yang berada di bawah naungan 143 Entertainment. Mulai memasuki dunia hiburan pada tahun 2009 dalam acara televisi Star King sebagai 13 year old Michael Jackson. Aktor dan penyanyi berusia 26 tahun ini memulai debut aktingnya pada drama Bo Ra! Deborah (2023).

Baca juga: Sinopsis Drakor Bora Deborah, Ada Yoo In Na!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tetap di bintangi oleh Park Ji Hoon untuk karakter Yeon Si Eun. Drama yang berhasil meraih kesuksesan di musim pertamanya ini telah...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 8 November, 2023 Layar.id – Twinkling Watermelon adalah drama Korea terbaru yang sudah tayang pertama kali di platform Viu pada 25 September...