Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Shooting Stars Episode 11, Tae Sung Paranoid Ada Haters Diantara Pegawai Star Force Entertainment

drama korea sinopsis shooting stars episode 11
Shooting Stars (sumber: @tvn.asia/Instagram)

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 11, dimana Gong Tae Sung mencurigai setiap pegawai di Star Force Entertainment adalah orang yang jadi anggota forum pembenci dirinya.

Shooting Stars (juga ditulis Sh**ting Stars) tayang di platfrom streaming Viu, Vidio, juga IQIYI tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Bila jadwal tidak berubah tayang pukul 20.15 WIB. Sementara iQiyi merilis lebih awal pada pukul 11.00 WIB.

Drama Korea Shooting Star menceritakan tentang kisah yang terjadi di balik layar industri hiburan Korea Selatan, di mana tim PR agensi Star Force Entertainment berusaha membereskan kekacauan demi menjaga nama baik para artisnya.

Mari simak seperti apa kelanjutan cerita melalui sinopsis Shooting Stars episode 11 dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Shooting Stars Episode 12, Eun Si Woo Muncul Dihadapan Publik

Sinopsis Shooting Stars Episode 11

Sebelumnya, sampai Shooting Stars episode 10 ada banyak hal yang telah terungkap.

Oh Han Byul kini sudah menerima cinta Gong Tae Sung dengan cara menciumnya terlebih dahulu. Layaknya pasangan baru, keduanya menjadi canggung dan kikuk saat bertemu.

Park Ho Young (Kim Yoon Hye) diam-diam naksir pada Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon). Ketika keduanya menghabisakan waktu minum-minum, Ho Young malah mengungkapkan perasaanya dan langsung melarikan diri.

Kemudian, gosip terbaru kembali menerpa Tae Sung, kali ini sebuah sumber mengungkapkan bahwa ia dan pengacaranya, Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) menjalin hubungan sesama jenis.

Eun Si Woo (Choi Ji Woo) yang selama ini tak peduli pada anaknya, Gong Tae Sung tiba-tiba muncul dan bersikap biasa seolah tidak ada apa-apa.

Penyawaran Kwon Myung Hee (So Hee Jung) juga terungkap. Sebenarnya ia adalah penggemar Tae Sung, orang kaya asal Gangnam yang menyamar jadi asisten rumah tangga agar selalu dekat padanya. Kenyataan itu membuat Tae Sung syok.

Dalam Shooting Stars Episode 11, Gong Tae Sung menerima sebuah pesan dari nomor tak dikenal berisi foto kartu identitas pegawai Star Force Entertainment (SFE) yang berada di situs forum pembenci Gong Tae Sung.

Karena pesan itu, Gong Tae Sung mulai mencurigai semua orang yang ada di kantor SFE, ia ingin tahu siapa pemilik kartu identitas tersebut.

Tak hanya itu, ada juga orang yang diam-diam memotret Tae Sung yang sedang dipeluk oleh ibunya, Eun Si Woo. Kemungkinan akan ada gosip terbaru yang mengarah keduanya berpacaran.

Mantan manager Tae Sung, Kang Min Kyu (Lee Han Ik) kini menjadi anggota cafe anti-fan Tae Sung. Ia sepertinya sangat benci pada Tae Sung, di episode awal dialah pria yang menabrak billboard berisi gambar Tae Sung yang dipasang di halte bus.

Kang Min Gyu juga mengenal sahabat dekat Tae Sung yang juga seorang aktor, Lee Yoon Woo (Im Sung Gyun) yang telah meninggal dunia.

Sepertinya Shooting Stars episode 11 yang akan tayang hari ini, Sabtu (28/5/2022) akan mengungkap banyak hal, jangan sampai dilewatkan ya Pelayar!

 

 

Sumber:berbagai sumber

Foto: tvN/@tvn.asia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024. Marry My Husband tayang setiap hari Senin...