Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Reborn Rich Episode 7: Serangan Balik dari Jin Yang Chul

Sinopsis Reborn Rich Episode 7
Drama Korea Reborn Rich episode 7 (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Layar.id Serial Reborn Rich adalah drama Korea yang disutradarai oleh Jeong Dae Yun, dengan skenario yang ditulis Kim Tae Hee. Episode 7 Reborn Rich tayang pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Pelayar dapat menonton Reborn Rich di platform streaming Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB. Berjumlah 16 episode.

Ceritanya mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung.

Menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Jin tempatnya bekerja selama sepuluh tahun dan kemudian dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Hyun Woo terbangun menemukan dirinya hidup kembali di masa lalu sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group.

Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk balas dendam dan mengambil alih Sunyang Group.

Drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin.

Sinopsis Reborn Rich Episode 7

Jin Yang Chul tak habis pikir deengan niat cucunya, Jin Do Joon, yang ingin membeli Sunyang Group.

Karena perbuatannya, Choi Chang Je merasakan tekanan politik yang besar, tapi Do Joon meyakinkannya untuk terus bertahan.

Mo Hyun Min mengajak Do Joon untuk menjadi mitranya dan memberikan penawaran yang tak akan mungkin dia tolak.

Namun, sebuah berita buruk datang mengacaukan semua rencana Do Joon.

Sementara itu, Jin Yang Chul berusaha untuk meyakinkan cucu tertuanya, Jin Sung Joon, untuk membalas dendam.

Ulasan Reborn Rich Episode 6

Dalam episode enam, Jin Do Joon pergi ke Daeban untuk mencari petunjuk atas kematian ibunya. Namun, satu-satunya petunjuk yang dapat dia temukan adalah sebuah rekening saham.

Sebelum Do Joon lahir, ibunya memakai semua uangnya – bahkan sampai mengajukan pinjaman, untuk membeli saham Sunyang Life Science.

Do Joon meminta Oh Se Hyun untuk menyelidiki apa yang terjadi. Se Hyun menemukan bahwa Sunyang Life Science membuat persepsi di media kalau perusahaan mereka baik-baik saja.

Hasilnya, Sunyang Life Science banyak dibeli oleh pemegang saham minoritas. Hingga akhirnya Sunyang Group menutup perusahaan tersebut.

Dalam proses tersebut, satu hedge fund bernama Neinus membeli dan menjual dengan cepat saham Sunyang Life Science, mendapatkan untung yang besar.

Orang-orang dibalik Neinus adalah mantan eksekutif bagian keuangan Sunyang Group. Uang hasil keuntungan penjualan saham tersebut mereka pakai untuk membeli saham Sunya Mulsan.

Mengetahui hal tersebut membuat Do Joon semakin bersemangat untuk membalas dendam.

Jin Seong Joon kemudian ditunjuk untuk memimpin perusahaan konstruksi milik Sunyang.

Kakeknya membawa Seong Joon ke Nanjindo dan memintanya untuk memenangkan lelang pembangunan proyek stadion dan kota baru di area tersebut.

Seong Joon menuruti perintah kakeknya. Namun dia juga punya rencana untuk menggelapkan dana pembangunan yang dipercayakan padanya, dengan harapan Jin Yang Chul akan meninggal dunia sebelum proyek berjalan.

Do Joon juga tertarik dengan proyek pembangunan tersebut. Namun atas anjuran dari Se Hyun, pulau Sangam akan lebih berharga dalam proyek kota baru tersebut.

Dengan begitu, Do Joon mulai menyusun rencana awal dengan mengakuisisi perusahaan konstruksi, Jaea Construction.

Langkah selanjutnya, Hye Sun melalui perusahaan Miracle mendekati Choi Chang Je, untuk memberikan dukungan.

Chang Je adalah suami dari Jin Hwa Young ,menantu dari keluarga Sunyang, yang bermimpi karir politiknya dapat terus naik.

Namun, saat Chang Je yang kemudian terpilih menjadi Walikota, dia memberikan proyek kota baru pada Jaea Construction. Jin Yang Chul dapat mencium keterlibatan perusahaan Miracle.

Jin Yang Chul akhirnya menggunakan kejaksaan untuk menangkap Se Hyun dan menuntut agar pemegang saham utama Miracle dipanggil.

Do Joon akhirnya menunjukkan dirinya kepada Jin Yang Chul, memperkenalkan diri sebagai pemilik Miracle dan menyatakan ingin membeli Sunyang.

Baca juga: Sinopsis Reborn Rich Episode 8: Siapa Pewaris Sunyang?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Reborn Rich episode 7, Sabtu (3/12) di Viu Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Klik disini untuk menonton.

Menurut Nielsen Korea, rating episode 6 Reborn Rich sebesar 14,8%, sedikit naik dari episode sebelumnya.

 

Sumber: Viu

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Berita Hiburan

Layar.id – Reborn Rich merupakan drama dari Korea Selatan yang disiarkan JTBC. Dibintangi oleh Song Jong Ki, Shin Hyun Bin, Tiffany Young, dan Lee...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah serial drama JTBC terbaru buat Pelayar yang suka melodrama, rilis sejak 21 Desember 2022. Episode 6 The...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah serial drama JTBC terbaru buat Pelayar yang suka melodrama, rilis sejak 21 Desember 2022. Episode 5 The...