Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Reborn Rich Episode 8: Siapa Pewaris Sunyang?

Sinopsis Reborn Rich Episode 8
Drama Korea Reborn Rich episode 8 (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Terakhir diperbarui 5 Desember, 2022

Layar.id Drama Korea Reborn Rich adalah drama JTBC yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Episode 8 Reborn Rich tayang pada Mingu, 4 Desember 2022.

Drakor Reborn Rich tayang di platform streaming Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Berjumlah 16 episode, disutradarai oleh Jeong Dae Yun, dengan skenario yang ditulis Kim Tae Hee. Ceritanya mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung.

Menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Jin tempatnya bekerja selama sepuluh tahun dan kemudian dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Hyun Woo terbangun menemukan dirinya hidup kembali di masa lalu sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group.

Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk balas dendam dan mengambil alih Sunyang Group.

Sinopsis Reborn Rich Episode 8

Jin Yang Chul berbahagia melihat pernikahan cucunya Jin Sung Joon dan Mo Hyun Min, putri pemilik Hyunseong Ilbo.

Pimpinan Yang Chul sepertinya sudah siap untuk mewariskan bisnisnya, dia memilih dengan berhati-hati.

Siapa yang dapat membuat Sunyang Group lebih besar lagi, akan dipilih menjadi pewaris. Hal ini membuat konflik semakin panas diantara anak-anak Jin Yang Chul.

Jin Do Joon sepertinya akan dengan mudah mendapatkan Sunyang, tapi bukan berarti anak-anak Jin Yang Chul akan tinggal diam.

Ulasan Reborn Rich Episode 7

Dalam episode tujuh, Jin Do Joon menungkapkan identitasnya sebagai pemegang saham utama Miracle Investment dihadapan Jin Yang Chul. Dia juga mengungkapkan ambisinya untuk membeli Sunyang dengan uangnya sendiri.

Do Joon menawarkan hak pengelolaan bangunan di kota baru Seoul, sebagai gantinya Oh Se Hyun harus segera dibebaskan. Tapi Jin Yang Chul masih ingin menolak.

Akhirnya Do Joon mengungkapkan kalau Choi Chang Je sedang mempersiapkan konferensi pers untuk mengungkapkan adanya bisnis real estate yang menggunakan data rahasia kota baru.

Menurut Do Joon, data itu dipakai oleh orang dari Sunyang. Bila berita ini disebarkan, maka Sunyang tak akan pernah lagi mendapatkan proyek dari negara.

Akhirnya Jin Yang Chul setuju untuk membebaskan Se Hyun dengan menerima tawaran awalnya.

Kembali ke rumah, Jin Yang Chul langsung memarahi anaknya Jin Young Ki atas apa yang telah terjadi.

Jin Young Ki hanya bisa berlutut dan juga meminta maaf telah melakukan kesalahan demi menutup kerugian yang disebabkan oleh Hando Steel.

Namun sebenarnya itu semua adalah rencana anak Jin Young Ki, Jin Seong Joon.

Jin Yang Chul akhirnya tahu rencana Jin Seong Joon untuk membalas dendam karena tak berhasil mendapatkan proyek kota baru.

Setelah itu, Yang Chul mengancam semua stasiun televisi dan perusahaan film, Sunyang akan berhenti beriklan bila mereka terlibat dengan Digital Media City.

Hal yang sama juga dismpaikan Yang Chul pada para akademisi. Hasilnya menjadi kabar buruk bagi Miracle.

Akhirnya Choi Chang Je harus mengabari Do Joon, bila tidak ada bisnis yang bergabung dengan DMC, terpaksa proyek tersebut harus diserahkan kepada Sunyang.

Setelah berbincang dengan Oh Se Hyun, kini Do Joon memutuskan untuk mengembangkan bisnis E-sports.

Do Joon mendatangi pertemuan bisnis dan bertemu dengan Mo Hyun Min, putri dari pemilik Harian Hyunseong.

Hyun Min menawarkan akan memindahkan kantor berita Hyunseong ke DMC, syaratnya Do Joon harus menikah dengannya.

Meski tawaran tersebut sangat menarik bagi Do Joon, dia menolaknya. Membuat Hyun Min segera menghubungi Jin Seong Joon dan menerima lamarannya.

Kembali ke rumah, Jin Yoon Ki mencoba meyakinkan Do Joon kalau dia punya ayah. Yoon Ki berjanji akan menemukan perusahaan film yang mau membuka kantor di DMC.

Jin Seong Joon mendatangi kakeknya dan meminta imbalan karena dia akan menikah dengan Hyun Min.

Jin Yang Chul berencana akan membahas warisan dalam acara resepsi pernikahan cucunya itu.

Namun, kesehatan Jin Yang Chul ternyata semakin memburuk. Ada pembengkakan di dalam otaknya. Dokter mengatakan hanya kejaiban yang dapat menyelamatkannya.

Meski begitu, Jin Yang Chul tetap merahasiakan kondisi kesehatannya.

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Reborn Rich episode 8, Minggu (4/12) di Viu Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Klik disini untuk menonton.

Menurut Nielsen Korea, rating episode tujuh Reborn Rich sebesar 16,1%, menjadi yang tertinggi sepanjang penayangannya.

 

Sumber: Viu

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Drama Korea

Layar.id – Dreaming of a Freaking Fairytale merupakan drama Korea terbaru yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan subtitle Indonesia. Disutradarai oleh Kim...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...