Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Bad Lands, Dua Saudara Menuju Surga Atau Neraka?

Sinopsis Bad Lands
Sinopsis Bad Lands

Layar.id – Siapa yang tidak kenal aktor sekaligus penyanyi yang sangat populer di Jepang. Benar sekali, Yamada Ryosuke anggota boyband Hey!Say!JUMP tidak pernah absen di dunia akting. Kali ini ia membintangi film Bad Lands. Jadi penggemar aktor tampan ini jangan lewatkan ulasan selengkapnya sinopsis Bad Lands.

Bad Lands salah satu film Jepang yang berhasil mencuri perhatian penonton lewat cerita dan karakternya. Apalagi film ini adaptasi dari novel terkenal karya Hiroyuki Kurokawa.

Dalam film Bad Lands ini, sutradara dan penulis skenario, Harada Masato, garap dengan genre kriminal dan drama yang menegangkan. Selain Yamada Ryosuke yang berhasil mencuri perhatian, artis Sakura Ando yang memenangkan Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Japan Academy Awards ke-46 turut menjadi pemeran utama. Mereka akan memerankan karakter dua saudara. Tendo Yoshimi, Katsuhisa Namase, Noriko Eguchi, Mitsuo Yoshiwara, Ryudo Uzaki, dan masih banyak lagi juga terlibat sebagai pemeran pendukung.

Lalu bagaimana kisah Harada Masato dengan Yamada Ryosuke sebenarnya? Apa alasannya mereka menjadi target penjahat setelah mendapatkan sejumlah uang?

Baca Juga: Sinopsis Miss Shampoo Dibintangi Vivian Sung Dan Kai Ko

Sinopsis Bad Lands

Sinopsis Bad Lands

Sinopsis Bad Lands

Neri (Sakura Ando) adalah seorang wanita penipu kejam yang membantu menjalankan penipuan lewat telepon. Pekerjaannya memang rumit tapi bekerja daerah kumuh, Osaka, sangat menguntungkan baginya.

Joe (Yamada Ryosuke) adalah adik Neri yang baru saja keluar dari penjara. Neri membantu Joe untuk mendapatkan pekerjaan dengan cara menyakinkan bosnya untuk menerima Joe.

Namun, saat Neri berjuang dengan kehidupannya di lapisan masyarakat paling bawah, sebaliknya Joe mendapatkan kesenangan psikopat dari rasa sakit yang ia timbulkan pada orang lain. Bahkan ia melakukan permainan judi yang akan menjadi masalah besar dalam hidupnya nantinya.

Suatu hari, masalah terjadi pada dua saudara itu. Joe menyusun rencana untuk bisa melunasi hutang perjudiannya yang semakin besar dan harapan merubah hidup dari miskin menjadi orang yang memiliki. Tapi rencana itu tidak berjalan lancar. Meskipun mereka mendapatkan uang dengan jumlah besar, tapi tidak akan bisa membiarkan mereka keluar dari lubang kehidupan dunia gelap.

Hingga akhirnya masalah yang sedang menimpa Joe dan Neri membuat mereka menjadi target kejaran penjahat. Lalu bisakah mereka selamat dari target kejaran penjahat? Atau mereka justru mendapatkan kehidupan yang mereka inginkan seperti surga atau sebaliknya ke neraka?

Baca Juga: Jadwal Tayang Vivant, Drama Jepang 2023

Segera temukan jawabannya karena film Bad Lands telah tayang perdana pada 29 September 2023. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Telah tayang, drama Jepang Rebooting angkat kisah seorang wanita 33 tahun mengalami kecelakaan dan kembali menjalani kehidupan awal. Sakura Ando menjadi pemeran...

Drama Jepang

Layar.id – Sakura Ando salah satu artis Jepang yang semakin populer. Ya, perannya di berbagai judul film atau drama berhasil menghipnotis penonton. Kali ini,...

Film Jepang

Layar.id – Menjadi salah satu film Jepang yang sukses menarik perhatian penonton, inilah daftar pemeran Bad Lands. Film berdurasi 2 jam 23 menit ini...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 12 September, 2022 Jakarta.layar.id – Fullmetal Alchemist: The Revenge Of Scar merupakan film Jepang yang dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai...