Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Animals, Ranbir Kapoor Pembunuh Sadis?

Sinopsis Animals
Sinopsis Animals Dibintangi Ranbir Kapoor

Layar.id – Setelah tiga tahun syuting, film India berjudul Animals siap tayangkan cerita menegangkan dan sadis. Ya sebuah film Bollywood terbaru hadirkan kisah hubungan anak dengan ayahnya. Namun ketidaktahuannya telah merubah salah satu dari mereka menjadi pembunuh yang sadis. Bagaimana kisah selanjutnya? Inilah sinopsis Animals.

Animals produksi T-Series Films, Bhadrakali Pictures, dan Cine1 Studiossukses menarik perhatian penggemar film kriminal setelah posternya rilis pertama kali. Film Animals tayang di bioskop 1 Desember 2023 dalam berbagai versi bahasa. Tapi jangan khawatir, kabar baik film ini bakal tayang di Netflix seluruh dunia.

Sandeep Reddy Vanga bekerja sebagai sutradara dan penulis skenario yang diproduseri oleh Bhushan Kumar, Pranay Reddy Vanga, Krishan Kumar, dan Murad Khetani.

Selain Ranbir Kapoor menjadi pemeran utamanya sebagai Arjan Vaily Singh, sang aktor populer ini beradu akting dengan aktor Anil Kapoor sebagai Balbir Singh. Mereka perankan karakter hubungan seorang anak dan ayah yang menegangkan. Rashmika Mandanna, Bobby Deol, Triptii Dimri, Shakti Kapoor, Saurabh Sachdeva, Prem Chopra, dan masih banyak lagi terlibat sebagai pemeran pendukung.

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Yuk simak sinopsis Animals selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Cintapuccino Di Netflix

Sinopsis Animals

Sinopsis Animals film Bollywood 2023

Sinopsis Animals

Arjan Vaily Singh (Ranbir Kapoor) sangat mengidolakan ayahnya Balbir Singh (Anil Kapoor) sejak kecil. Bahkan Arjan ingin menjadi seperti ayahnya. Namun, harapan itu tidak pernah terwujud untuk mendapatkan cinta dan pengakuan dari ayahnya. Ia sudah berusaha menarik perhatian ayahnya tapi rasa cinta itu seringkali terabaikan karena ayahnya sibuk bekerja.

Ayah Arjan adalah seorang pengusaha yang memiliki banyak pabrik. Waktunya habis untuk sibuk bekerja. Sebab itu ayahnya tidak pernah memahami bagaimana Arjan sangat mengidolakan dan mencintai ayahnya.

Hingga suatu hari sebuah peristiwa telah merubah hidupnya menjadi penjahat dan pembunuh sadis ketika ayahnya disakiti. Ia memburu siapa saja yang telah menyakitinya tanpa ampun. Bahkan tidak segan membunuh mereka dengan sadis yang menyebabkan terjadi pertumpahan darah.

Lalu apakah Arjan melakukan ini demi mendapatkan pengakuan dari ayahnya? Bagaimana kisah akhirnya yang telah berubah menjadi pembunuh sadis yang tidak bisa dikendalikan lagi? Segera temukan jawabannya di film Animals.

Baca Juga: Pemeran Serial The Gentlemen, Matthew Comeback?

Demikianlah sinopsis Animals.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film India

Layar.id – Film Bollywood berjudul Animals tengah mencuri perhatian. Ya, film terbaru asal India ini melakukan tayangan perdananya tanggal 1 Desember 2023 di bioskop....

Film India

Terakhir diperbarui 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Ketika mendengar kata film India, tentu saja dalam pikiran kita akan muncul seorang aktor yang bernyanyi...