Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Tomorrow With You: Pernikahan Mendadak Yoo So Joon dan Song Ma Rin

Tomorrow With You
Sumber: CJ E&M

Last updated on 31 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id Tomorrow With You merupakan drama Korea yang memiliki genre fantasi dan percintaan. Drama ini disutradarai oleh Yoo Je Won dengan 16 episode yang merupakan produksi tvN. Drama ini tayang perdana pada 3 Februari 2017.

Tentunya Pelayar bisa menonton drama Korea Tomorrow With You melalui salah satu platform Vidio.

Sementara itu untuk pemain utama yang terlibat dalam drama Korea ini adalah Lee Je Hoon yang berperan sebagari Yoo So Joon, CEO dari perusahaan real estate.

Ia memutuskan menikah agar menghindari nasib buruk. Pasangannya adalah Song Ma Rin, seorang fotografer amatir yang diperankan oleh Shin Min Ah. Drama Korea ini ditulis oleh He Sung Hye.

Baca juga: Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol: Pertemuan Pertama Go Ra Ra Dan Sunwoo Joon

SINOPSIS TOMORROW WITH YOU

Tomorrow With You

Sumber: CJ E&M

Drama Korea ini mengisahkan mengenai seorang CEO dari perusahaan real estate yakni Yoo Soo Joon dan mempunyai keahlian unik, yaitu menjelajah waktu dengan melalui kereta bawah tanah.

Yoo Soo Joon juga dapat melakukan perjalanan waktu ke masa depan atau juga masa lalu. Pada saat ia sedang menjelajah ke masa depan, dan menyaksikan dengan langsung bagaimana hidupnya akan sengsara. Tidak hanya itu, Yoo Soo Joon juga melihat atau menyaksikan kematiannya sendiri. Penjelajah waktu lain memberitahu Yoo Soo Jon dia bisa menghindari hal tersebut dengan cara menikahi Song Ma Rin.

Song Ma Rin merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai fotografer. Tiba-tiba Yoo Soo Joon mendekatinya karena ingin menghindari kejadian buruk itu. Kemudian langsung mengajak Song Ma Rin untuk menikah.

Namun, karena waktu yang singkat mengenai perkenalan mereka berdua, kehidupan pernikahannya pun sangat penuh dengan konflik. Tidak hanya itu Yoo Soo Joon juga kerap mengubah tentang nasibnya sendiri di masa depan.

Hal tersebut ternyata memunculkan banyak masalah yang tidak terduga sama sekali. Namun dengan waktu yang terus berjalan, Yoo Soo Joon juga mulai belajar dalam mencintai istrinya, Song Ma Rin dengan sangat tulus.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...