Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Review You Will Love Me, Drakor ini Menarik?

Layar.id – You Will Love Me” menghadirkan tayangan perdana dengan jadwal penayangan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 12.30. Kaya apa sih Review You Will Love Me?

Drama ini menjadi sorotan di stasiun TV Drama dengan total 16 episode. Dikemas dalam genre Romance dan Comedy, “You Will Love Me” menawarkan cerita yang menghibur dan romantis. Drama ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Oh Cang Seok, Lee Tae Im dan Lee Min Young.

Sinopsis You Will Love Me

Drama ini mengisahkan tentang seorang penulis drama yang bercita-cita menjadi Park Ji Ho, seorang pria yang ahli dalam memberikan saran tentang hubungan asmara, dan berhasil mengubah sosok kalah bernama Oh Geun Baek menjadi seorang pemenang. Kehidupan komedi romantis mereka menjadi inti dari cerita yang menarik ini.

Judul: 유일 랍미 / You Will Love Me
Genre: Romantis, Komedi
Episode: 16 (To Be Confirmed)
Network : DramaH
Periode Tayang : 2015-Oktober-29-2015-Desember-18
Waktu Tayang : Kamis dan Jumat 00:30

Review Film Ini Cukup Bagus!

Banyak yang penasaran kah dengan review You Will Love Me ini? Okay, Ketika pertama kali menonton episode pertama, rasanya kurang menarik, malah membuat saya merasa sangat ngantuk. Cerita episode tersebut menggambarkan Oh Geum Baek sebagai cowok sinis yang berpandangan negatif terhadap kebanyakan cewek.

Dia percaya bahwa cewek hanya mencari keuntungan dan memanfaatkan cowok hingga suatu hari dia bertemu A Young di kafe dan menghabiskan waktu ngobrol bersamanya.

Dengan kepolosannya, Oh Geum Beak mulai tertarik pada A Young yang dianggapnya berbeda dari wanita-wanita lain. A Young terlihat cantik dan tidak terlalu memikirkan hal-hal materi. Namun, Oh Geum Baek tertipu oleh A Young yang sebenarnya pandai membuat laki-laki memberi banyak perhatian tanpa terkesan meminta-minta.

Meskipun Oh Geum Baek berusaha berhati-hati agar tidak terperangkap oleh tipuan cewek, cinta membuatnya menjadi bodoh. Lee Tee Im yang berperan sebagai Park Ji Ho adalah seorang penulis pemula dengan halaman SNS bernama Dr. Nova, yang mencatat prestasinya dalam menaklukkan 300 wanita.

Namun, Dr. Nova sebenarnya adalah seorang wanita pengangguran yang memposting gambar palsunya di internet. Oh Geum Baek meminta bantuan Dr. Nova untuk membalas dendam pada A Young dengan imbalan uang. Hubungan mereka berlangsung dalam dan luar jaringan.

Pada akhirnya, Park Ji Ho menyadari bahwa orang yang dia bantu selama ini untuk menaklukkan wanita adalah tetangga dan musuhnya sendiri, Oh Geum Baek. Meskipun episode awal terasa membosankan, episode-episode berikutnya malah mengundang tawa.

Setiap karakter dalam drama ini memiliki cerita dan luka masing-masing. Bahkan ahjuma (ibu-ibu tua) pemilik gedung yang penggemar berat EXO punya cerita yang menarik. Semua karakter berperan penting dan memiliki cerita yang unik. Park Ji Ho, yang selama ini dihadapkan pada penolakan terus-menerus dalam kehidupannya sebagai penulis, justru terjerat dalam kebohongan yang dia ciptakan sendiri.

Kebohongan itu membuatnya semakin terpuruk dan terjebak dalam lingkaran kebohongan berikutnya. Dia merasa bahwa Dr. Nova lebih diterima daripada dirinya sendiri. Namun, pada akhirnya kebohongan akan terbongkar, entah karena diri sendiri, orang lain, atau berjalan seiring waktu. Tidak peduli seindah apapun kebohongan itu, rasa pahitnya tidak akan bisa disembunyikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Sinopsis

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan film bergenre Drama Thriller, sebuah platform streaming online, Disney+ kabarnya akan menayangkan The Shepherd. Film...

Sinopsis

Layar.id – Sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa serial berjudul Reacher Season 2 akan dirilis perdana pada Jumat, 15 Desember 2023 mendatang....

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...