Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Sinopsis I Am Groot: Misi Groot Menyelamatkan Penduduk Dari Krisis Lingkungan

I Am Groot
I Am Groot

Jakarta.layar.id I Am Groot merupakan serial animasi terbaru dari Amerika Serikat yang akan dirilis pada 10 Agustus 2022 dengan disutradarai Kirsten Lepore sekaligus penulis skenarionya.

Serial animasi I Am Groot menghadirkan genre komedi, fiksi, dan ilmiah yang bisa Anda tonton melalui Disney+ Hotstar. Serial ini diadaptasi dari fiksi, groot, yang muncul di komik Amerika yang selanjutnya dipublikasikan oleh Marvel Comics.

Serial animasi I Am Groot dibintangi oleh Vin Diesel dan Bradley Cooper dan rumah produksinya adalah Marvel Studios. Marvel Studios juga telah mengumumkan serial animasinya lainnya yang juga tidak kalah serunya, seperti X-Men 97, Marvel Zombies, hingga Spider-Man: Freshman Year. Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini sebelum menontonnya.

Baca juga: Sinopsis DC League Of Super-Pets: Upaya Krypto Menyelamatkan Majikannya Yang Diculik

SINOPSIS I AM GROOT

I Am Groot

Mengisahkan tentang Baby Groot yang besarnya di galaksi dan hidupnya juga berdampingan dengan orang yang memiliki tubuh lebih kecil dari ukuran badannya.

Baby Groot juga dikenal sebagai karakter humanoids yang bentukanya sama dengan pohon flora raksasa. Dirinya saat ini bermitra dengan Rocket Raccoon.

Keduanya melakukan sebuahperjalanan yang sangat hebat, yang dimana membawa keduanya ke galaksi baru dengan misi untuk mendapatkan hadiah. Kemudian, keduanya juga bertemu dengan Gamora dan Star-Lord.

Keempatnya bertemu dengan Drax the Destroyer dan di sini Groot pun mulai menjalani kehidupan di galaksi baru. Namun ternyata, galaksi yang ditempati ini sedang mengalami krisis lingkungan yang sangat tandus dan Groot pun memiliki rencana untuk mennyalamatkan penduduk galaksi yang ada di sini.

Dia pun tidak hanya berjuang sendiri, ada karakter baru yang sangat tidak biasa yang akan menemaninya. Saat dirinya sedang menjalankan misi untuk menyelamatkan penduduk, tetapi dia malah mendapatkan masalah baru.

Baca juga: Video Trailer I Am Groot

Pemeran I Am Groot

Vin Diesel sebagai Baby Groot

Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon

 

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

Drama China

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...