Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

The Package jadi Fenomenal Gara-Gara Ciuman Jung Yong Hwa

Adegan ciuman antara Ma Roo dan So So

Adegan ciuman dalam drama The Package yang dilakukan Jung Yong Hwa dengan Lee Yeon Hee menjadi sorotan publik. Bahkan adegan tersebut menjadi bahasan hangat dan menduduki peringkat 2 di mesin pencari Weibo di Tiongkok dan ditonton oleh 400 ribu orang dalam waktu bersamaan.

Saking fenomenalnya adegan tersebut, vokalis sekaligus leader CNBLU mengaku dirinya sangat terkejut. Ia tidak pernah membayangkan bahwa adegan romantis yang dilakukannya akan menjadi topik hangat.

“Aku terkejut karena itu menjadi berita besar,” akunya.

Jung Yong Hwa mengatakan bahwa saat syuting sutradara The Package menyebut adegan tersebut terlihat jelek.

“Saat di lokasi syuting sutradara berkata padaku, ‘Ma Roo, ciuman ini kalau tidak diedit dengan musik latar akan terlihat jelek, tapi kalau kuberi musik, ini semakin jelek,’ lalu kami semua tertawa. Ternyata saat adegannya rilis, itu terlihat dramatis,” beber Jung Yong Hwa.

Adegan Ciuman The Package Syuting di Korea

Banyak yang mengira bahwa adegan ciuman tersebut dilakukan di Paris, tapi semua dugaan tersebut salah. Yang benar adalah adegan tersebut dilakukan di Korea.

“Kami sebetulnya mengambil adegan ciuman itu di Korea. Semua adegan The Package dilakukan di Paris kecuali episode akhir dan adegan ciumanku dengan Lee Yeon Hee,” katanya.

the package

Salah satu adegan Yong Hwa di Drama The Package

Meski dipuji atas adegan ciuman yang menjadi viral tersebut, Jung Yong Hwa justru mengaku bahwa sebenarnya dia sangat malu saat melakukannya.

“Saat itu aku malu sekali. Semua kru produksi ada di sana sehingga aku berusaha menyelesaikan ciumannya dalam sekali rekam. Aku berusaha tidak melakukan kesalahan agar itu tidak di-take ulang.”

Adegan Ciuman Jung Yong Hwa di The Package Dicap Terbaik oleh Member CNBLUE

Meski semua member CNBLUE sama-sama sibuk dengan karir aktingnya, tetapi Jung Yong Hwa menyakinkan bahwa ia masih tetap berkomunikasi melalui grup chat untuk memberi dukungan satu sama lain. Bahkan adegan ciuman sang leader pun tak luput jadi bahan perbincangan diantara member CNBLUE.

“Kami sempat bicarakan adegan ciuman ini lewat chat meski member CNBLUE lainnya juga memiliki adegan ciuman, mereka sempat mengatakan, ‘ciumanmu telah dilakukan dengan baik dan keren’. Sepertinya mood daru adeganku dan adegan ciuman di drama mereka sudah berbeda.”

Adegan Ciuman Jung Yong Hwa di The Package Viral di Tiongkok

Karakter San Ma Roo (Yonghwa) dan Yoon So So (Lee Yeon Hee) begitu melekat dalam benak pecinta drama Korea di Tiongkok. Pasalnya adegan ciuman keduanya disebut-sebut menjadi bahasan panas.

Bermula saat So So dan Ma Roo terjebak di sebuah pulau. Keduanya saling berdekatan satu sama lain, menempelkan tubuh agar hawa dingin yang menusuk tulang sirna. So So dan Ma Roo saling menatap, tangan ma Roo merangkul pinggang So So dan terjadilah ciuman diantara keduanya.

 

Adegan ciuman dalam sebuah drama adalah hal yang sudah biasa, tetapi ciuman Jung Yong Hwa dicap sangat panas. Tak heran bila penggemar di Tiongkok sangat antusias. Beberapa penonton bahkan terkejut bahwa Jung Yong Hwa dapat melakukan ciuman sepanas itu mengingat di drama sebelumnya, adegan ciuman yang dilakukannya terkesan biasa-biasa saja,

“Hatiku rasanya berhenti berdetak. Akhirnya Yong Hwa menampilkan ciuman dengan benar,” ungkap seorang netizen.

“Ciuman mereka hot banget sampai membuatku deg-degan,” ujar penonton lain.

“Ternyata Yong Hwa jago ciuman. Lee Yeon Hee juga bisa mengimbanginya,” kata netter lain.

Kelakuan Nyentrik Jung Yong Hwa di The Package jadi Perbincangan Hangat

Sebelum adegan ciumannya viral, Yong Hwa sudah pernah menjadi bahasan hangat lantaran mencoba celana dalam kuno. Kelakukan bodoh dan nyentrik Yong Hwa membawanya pada masalah besar. Celana dalam besi kuno (wanita) yang dicobanya tidak dapat dilepas.

the package

Adegan Konyol yang dilakukan Ma Roo

Saat itu Yong Hwa hanya ingin pamer lewat foto selfienya, tetapi justru berujung malapetaka. Alhasil seluruh orang yang berada dalam musem termasuk pihak kepolisian dan Wali Kota Daerah Perancis gempar.

The Package

Karakter Ma Roo sukses diperankan Jung Yong Hwa

Kelakuan Yong Hwa tersebut menimbulkan kericuhan. Di balik wajahnya yang tampan, Yong Hwa ternyata pria bermasalah dengan tingkah absurd, tetapi polos dan sedikit bodoh. Karakter Yong Hwa dalam drama The Package ini sangat berbeda jauh dari drama yang pernah dibintangi sebelumnya, di mana Yong Hwa seringkali memerankan karakter yang penuh karisma.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Class of Lies merupakan drama Korea yang dirilis pada 2019 yang digarap oleh Sung Yong Il. Anda bisa menyaksikan Class of...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sukses dengan berbagai K-POP, ternyata drama Korea masih menjadi hiburan favorit bagi sebagian orang. Belum lama kita dihebohkan dengan film Squid...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Akhirnya tiba untuk bisa melihat drama romansa baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sangat dinanti. Now We Are...

Berita Hiburan

Last updated on 15 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak tahu Autumn in My Heart? Drama yang juga berjudul Autumn Tale ini adalah...