Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

“Marriage White Paper” Rilis Cuplikan Poster Imut

Lee-Jin-Wook dan Lee-Yeon-Hee
Lee-Jin-Wook dan Lee-Yeon-Hee

Jakarta, Layar.id Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan Lee Yoon Hee.

Menggoda para penggemarnya, Kakao TV memberikan cuplikan lucu pada pertemuan pertama Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee di Marriage White Paper.

Baca juga: “Kiss Sixth Sense” Melihat Masa Depan Lewat Ciuman

PEMERAN UTAMA

Lee-Jin-Wook

Lee-Jin-Wook

Bersiap untuk peluncurannya pada bulan Mei, serial ini menceritakan proses persiapan pernikahan pasangan di usia 30-an. Awal dari kebahagiaan setelah kerja keras, drama ini memberikan gambaran kenyataan untuk perjuangan sebelum menikah.

Dibintangi Lee Jin Wook, yang berperan sebagai sosok idealis pernikahan dan calon pengantin pria, Seo Jun-hyung. Dia adalah pria optimis yang sangat kepincut dengan tunangannya.

Sedangkan Lee Yeon Hee memerankan Kim Na Eun, calon istri yang penuh suka cita dan kasih sayang. Dia memiliki hubungan yang harmonis dengan tunangannya. Bahkan ia mendapatkan pekerjaan yang layak di sebuah perusahaan besar, yang membuat iri semua orang. Seorang realis yang cerdas, jadi menurutnya pilihan rasional adalah selalu yang terbaik.

SINOPSIS

Lee-Yeon-Hee

Lee-Yeon-Hee

Marriage White Paper atau Welcome To Wedding Hell menangkap pertemuan pertama Jun-hyung dan Na-eun dalam gambar terbaru. Sebuah foto pasangan cinta yang membangkitkan kehangatan dan romansa. Memberikan daya tarik tersendiri. Tatapannya memelehkan hati.

Jun-hyung dan Na-eun, berjanji untuk menikah setelah dua tahun berpacaran. Lalu mengalami tahap bulan madu yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan.

Mereka pikir itu akan menjadi dongeng yang mudah untuk selamanya. Namun, saat keduanya bersiap untuk menikah, mereka menghadapi konflik. Mulai dari persiapan pernikahan, upacara, dan menemukan rumah baru.

Setelah melalui berbagai episode yang mungkin telah dipikirkan oleh calon pasangan setidaknya sekali, membuat penasaran apakah mereka akan dapat memasuki aula pernikahan dengan aman?

Tim produksi drama Marriage White Paper memberikan wawasan tentang proses pasangan menemukan kebahagiaan mereka. Disebutkan bahwa Junhyung dan Naeun juga melakukan pertemuan pertama mereka, yang menjadi kenangan indah. Jadi tim produksi meminta penonton menunggu, dan menyaksikan kehidupan romantis mereka termasuk ketika melalui banyak konflik dan krisis dalam persiapan pernikahan.

Baca juga: “Yumi’s Cells” Kembali Untuk Musim Kedua

POSTER PERDANA

Marriage White Paper

Marriage White Paper

Menggoda para penggemarnya KakaoTV telah meluncurkan poster Marriage White Paper  yang super imut dari dua pemeran utamanya.

Poster yang baru dirilis menampilkan pasangan Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) yang bertunangan, menampilkan saat paling bahagia mereka. Wajahnya  berseri-seri saat bersiap untuk berjalan menyusuri lorong. Senyum gembira kedua karakter itu, dilengkapi dengan keterangan gembira yang menyatakan, “Kami akan menikah!” Keterangan itu membuat seolah-olah tidak ada yang salah di hari pernikahan mereka.

Namun, tim produksi Marriage White Paper mengungkapkan bahwa poster baru yang lebih jujur, akan dirilis minggu depan. Tentu saja itu adalah poster yang akan menangkap sisi yang sangat berbeda dari poster sebelumnya.

Produser drama ini mengatakan bahwa versi lain dari poster yang akan menggambarkan kebenaran tersembunyi, yang berada di sisi lain dari poster bahagia ini, baru akan dirilis minggu depan.

Bocoran lain dari tim Produksi adalah bahwa Marriage White Paper akan lebih fokus pada kenyataan, daripada [versi pernikahan] yang diidealkan. Itu semua akan menggambarkan berbagai macam insiden yang terjadi selama proses persiapan pernikahan. Salah satunya adalah tentang menangani hal-hal seperti pertemuan antara keluarga, hukum, biaya pernikahan, mencari rumah baru, memutuskan siapa yang menangani keuangan, dan banyak lagi.

Sementara itu, Marriage White Paper akan dirilis melalui Kakao TV pada 23 Mei, dan akan tayang dalam 12 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Drama A Promise with the Gods atau lebih dikenal dengan judul A Pledge To God merupakan...