Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Akting Sedih Junho 2PM di Just Between Lover Bikin Netizen Mewek

Junho 2PM

Akting Junho 2PM sukses membuat penonton Just Between Lover baper. Bahkan tak sedikit yang ikut menangis melihat kesedihan yang dialaminya tersebut.

Jakarta, Layar.id – Di episode 11 Just Between Lover yang tayang pada Senin (15/01/2018), Junho yang berperan sebagai Lee Kang Do tak dapat menahan air matanya saat Na Moon Hee, wanita yang selama ini dianggap seperti neneknya sendiri menghembuskan napas terakhir.

Just Between Lover

Akting Junho 2PM banjir pujian

Pendalaman karakter yang dilakukan Junho benar-benar bagus, penonton ikut merasakan emosi yang juga dirasakan oleh Lee Kang Do. Rasa sedih yang mendalam atas kehilangan sosok yang dikasihi membuat dirinya begitu terluka.

Akting memukai yang ditampilkan Junho 2PM sukses menuai pujian netizen. Tidak sedikit yang mengaku ikut banjir air mata saat menyaksikan episode tersebut.

“Ini pertama kalinya aku menangis seperti ini saat menonton drama. Aku merasakan perasaan Junho yang tulus lewat aktingnya.”

“Ah, sangat menyedihkan,” kata netizen lain.

“Nenek, ini cuma drama, kenapa sedih sekali? Akting Kang Do (Junho) bagus sekali.”

“Aku tidak bisa berhenti menangis saat melihat Junho seperti itu. Aku merasakan sakit yang sama.”

“Aktingnya sangat bagus, aku ikut terharu melihat adegan ini.”

Junho 2PM Curhat Sulitnya Perankan Kang Do

Menjadi idola sekaligus aktor bukan perkara mudah. Junho 2PM pun menceritakan bagaimana dirinya kesulitan untuk mengekspresikan emosi yang dirasakan Lee Kang Do.

“Sulit sekali mengekspresikan dengan mataku karena kecil. Dengan hal-hal seperti nada suara, kurasa itu bukan hal yang bisa kulakukan sendiri. Kupikir penting bagi juru kamera atau tim penerangan untuk menggambarkan hal-hal tersebut dengan terampil.”

Just Between Lovers

Pemeran Utama Just Between Lovers

Ia pun merasa kesulitan di awal memulai drama Just Between Lovers, tetapi setelah melakukan sekali dua kali, ia merasa terbiasa. Junho pun mengungkap bahwa kesulitan bukan hanya terjadi pada dirinya, tim penerangan dan juru kamera merasakan hal serupa.

“Mungkin sulit bagi mereka pada awalnya. Mataku kecil dan mereka benar-benar memikirkan bagaimana caranya menyorot mataku. Aku juga berpikir bahwa aku seharusnya tidak terlalu merendahkan pandanganku.”

Junho mengatakan bahwa karakter Lee Kang Doo benar-benar sangat memprihatinkan. “Kaki Kang Doo terluka dan dia juga memiliki halusinasi pendengaran dan visual.”

Hal itu menjadi salah satu tantangan bagi Junho 2PM sebab dirinya tidak pernah mengalami apa yang dialami Kang Doo. “Karena aku tidak pernah mengalami kecelakaan, sangat sulit untuk hanya mencari tahu emosi apa yang harus diungkapkan. Kupikir akan lebih baik jika orang-orang yang terluka menerima penyembuhan dengan melihat Kang Doo.”

Lee Kang Do dan nenek Na Moon Hee

Berat Badan Junho 2PM Turun Drastis

Junho 2PM mengakui bahwa dirinya kehilangan banyak berat badan selama syuting Just Between Lover berlangsung.. Demi mendalami karakternya, ia benar-benar berusaha melakukan yang terbaik. Bahkan Junho tidak masalah jika berat badannya turun.

“Kurasa turun berat badan memang lebih baik karena Kang Doo adalah karakter yang memiliki trauma dan juga sakit. Karena aku kehilangan 7 kg, aku banyak makan selama syuting. Jadi berat badanku terus naik turun.”

Just Between Lover

Junho 2PM Berperan sebagai Lee Kang Do

Junho pun meminta agar penonton tidak terkejut jika dalam beberapa adegan dirinya terlihat kurus dan adegan lainnya terlihat lebih berisi.

“Dalam beberapa bagian drama kalian pasti berpikir aku agak gemukan. Aku membeli karung pasir untuk menggambarkan karakterku. Aku hanya makan sehari sekali dan berat badanku turun karena stress. Aku memerhatikan hal tersebut.”

Dipuji berkat aktingnya yang apik, Junho pun memberikan sedikit bocoran bagaimana ia dapat mendalami karakter Lee Kang Doo.

“Bukan usaha yang melelahkan sih. Aku tidak banyak bicara, mengunci diri dalam kamar, tidak pergi ke luar, kurasa itu semua sangat membantu. Jadi, di drama Lee Kang Doo suka manis, tapi sebenarnya aku tidak menyukainya.” (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga