Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Para Pemeran Utama “Tale of the Nine-Tailed Season 2”

Pemeran Tale of the Nine-Tailed Season 2
Pemeran Tale of the Nine-Tailed Season 2

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari para aktor dan aktris Korea Selatan, Lee Dong Wook, Kim Bum, dan Kim So Yeon bakal resmi menjadi pemeran utama drama Tale of the Nine-Tailed musim kedua.

Pada 21 April, outlet media JoyNews24 membagikan kabar bahwa Lee Dong Wook dan Kim Bum akan kembali ke musim kedua drama Tale of the Nine-Tailed. Tak hanya kedua aktor, namun aktris drama Penthouse, Kim So Yeon juga akan bergabung. Bahkan kemudian terungkap produksi Tale of the Nine-Tailed musim kedua, telah mengadakan pembacaan naskah pertama pada 18 April.

Drama fantasi romantis tahun 2020 yang penuh aksi ini disutradarai oleh Kang Shin Hyo. Namun untuk musim keduanya yang masih dalam tahap produksi ini belum memiliki jadwal rilis. Meski demikian drama ini akan lanjut untuk musim ketiga.

Baca juga: “Woori The Virgin” Ungkap Tampilan Perdana Pemeran Utamanya

PERUBAHAN LATAR

Tale of the Nine-Tailed

Tale of the Nine-Tailed

Musim pertama drama Tale of the Nine-Tailed berakhir pada Desember 2020. Serial ini mendapatkan hasil yang lumayan, dan meraih rating tertinggi 5,8 persen.

Sebagai pemeran di musim pertama Tale of the Nine-Tailed adalah Lee Dong Wook, Kim Bum, Jo Bo Ah, Kim Yong Ji, Hwang Hee, dan Kim Jung Nan. Bergabungnya Kim So Yeon di musim kedua ini akan menggantikan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama wanita.

Karena drama ini telah berganti musim, maka akan terjadi juga perubahan setting waktu dan latar belakang. Pada musim kedua drama ini akan berlatar tahun 1930-an. Plot ceritanya akan mengisahkan Lee Yeon menjadi dewa gunung. Musim kedua ini sekaligus juga akan menampilkan kisah latar belakang Lee Rang.

Aktor Lee Dong Wook akan terus memerankan karakter bernama Lee Yeon. Kim Bum juga akan melanjutkan karakternya sebagai Lee Rang. Kim So Yeon akan bermain peran sebagai pemilik restoran Gyeongseong Myoyeongak, sekaligus mantan dewa gunung barat.

PEMERAN UTAMA MUSIM DUA

Lee Dong Wook and Kim Bum

Lee Dong Wook and Kim Bum

Membintangi Tale of the Nine-Tailed musim kedua tentu merupakan proyek lanjutan bagi Lee Dong Wook. Tahun 2021 ia membintangi Bad and Crazy bersama Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon VIXX, Sung Ji Ru, dan Cha Shi Won . Ia juga akan bergabung dengan film mendatang Single in Seoul bersama Im Soo Jung, Esom, Lee Mi Do, Jang Hyun Sung, dan Lee Sang Yi.

Sementara Kim Bum sudah membintangi sebuah drama tahun ini. Ia membintangi serial drama Ghost Doctor, bersama Rain, Uee After School, Son Na Eun APINK, Sung Dong Il, dan Tae In Ho.

Bagi Kim So Yeon, drama ini akan menjadi proyek berikutnya setelah drama tiga bagian yang sukses The Penthouse: War in Life. Aktris ini juga akan bersatu kembali dengan sutradara dan aktor Penthouse dalam film mendatang It’s Alright. Ia akan membintangi bersama Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shin Eun Kyung, dan Bong Tae Kyu.

Baca juga: “Kiss Sixth Sense” Melihat Masa Depan Lewat Ciuman

SINOPSIS MUSIM SATU

Lee Dong Wook and Jo Bo Ah

Lee Dong Wook and Jo Bo Ah

Pada musim satu Tale of the Nine-Tailed ceritanya dipenuhi dengan kisah rubah berekor Sembilan. Ini adalah makhluk legendaris yang menggoda orang yang tidak bersalah, untuk memuaskan keinginan mereka akan daging manusia.

Meskipun hanya sedikit orang di zaman modern ini yang percaya pada cerita hantu di masa lalu, namun ada beberapa yang yakin. Seperti Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), yang yakin bahwa legenda kuno lebih banyak berisi fakta daripada fiksi. Ia pun bertekad untuk membuktikan kepada dunia, bahwa monster yang bersembunyi dalam mitos urban dan legenda kuno itu nyata.

Ji Ah telah menunjukkan bakatnya sebagai produser televisi untuk membuat acara tentang hal itu. Dengan tekad kuat, Ji Ah memburu materi pelajaran yang aneh, tidak biasa, dan terkadang berbahaya untuk ditampilkan di programnya.

Dalam satu pengejaran tersebut, Ji Ah bertemu dengan Lee Yeon (Lee Dong Wook), seorang pria yang sangat tampan dan cerdas. Yakin bahwa ada lebih banyak hal pada pria ini daripada yang terlihat, Ji Ah terus mengawasinya. Tetapi semakin mengamatinya, semakin yakin bahwa Lee Yeon sama seperti pria lain di dunia. Ia  dingin dan tidak berperasaan.

Seekor rubah berekor sembilan atau gumiho yang baru saja menetap di kota, ternyata adalah Lee Yeon. Ia mampu berubah menjadi bentuk manusia, ia membasmi makhluk gaib yang mengancam dunia fana. Tujuan sebenarnya adalah untuk menemukan reinkarnasi dari cinta pertamanya yang hilang.

Ia memiliki kecenderungan untuk membersihkan roh manusia. Sadar sepenuhnya bahwa Ji Ah sedang melacaknya, dia tidak berbuat banyak untuk membangkitkan kecurigaannya. Tetapi ketika saudara tirinya yang haus darah, Lee Rang (Kim Bum) muncul, segalanya menjadi sedikit lebih rumit.

Lalu bagaimana jalan cerita untuk musim keduanya? Kita masih harus banyak menunggu informasi mendatang. Namun yang pasti, Tale of the Nine-Tailed menyuguhkan kisah mendebarkan tentang legenda dan cinta.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Drama A Promise with the Gods atau lebih dikenal dengan judul A Pledge To God merupakan...