Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Miss dan Mrs Cop : Aksi Polwan dan Mantan Polwan dalam Memecahkan kasus

Last updated on 18 Maret, 2022

Jakarta, layar.idMiss and Mrs Cop  merupakan film dari Korea Selatan yang release tahun 2019.  Film yang berdurasi 107 menit ini merupakan garapan dari sutradara Jung Da-Won dan hasil karya rumah produksi CJ Entertaiment. Miss and Ms Cop hampir sama dengan Extreme Job menceritakan detektif dengan genre komedi dan action.

Miss and Ms Cop dibintangi oleh aktirs senior Ra Mi-Ran ( Mi Young), Lee Song-Kyoung (Ji-Hye), Choi S00-Young (Jang-Mi), dan Yoon Sang Hyun (Jo Ji Chul). Film Miss and Ms Cop menceritakan aksi polisi perempuan yang bekerja sama untuk mengungkap kasus perekaman video secara ilegal.

Film ini akan menampilkan chemistry dari ketiga aktris utama yang merupakan salah satu hal sukses pendukung film ini. Meskipun film ini tidak seramai Extreme Job namun tetap memberikan hiburan bagi penontonnya.

SINOPSIS MISS AND MRS COP

Park Mi Young adalah detektif legendaris yang selalu memecahkan kasus dengan baik dan selalu mendapatkan pengahargaan. Aksinya yang terakhir menangkap bandar narkoba seorang diri. Aksi Mi Young membuat salah satu mahasiwa hukum Ji Cheol dan adiknya Ji-Hye kagum.

Beberapa tahun kemudian Ji Cheol dan Mi Young menikah dan memiliki seorang anak. Dikarenakan fokus untuk mengurusi suami dan anaknya, ia memutuskan untuk pindah divisi kriminal dan bekerja sebagai pegawai administrasi kantor pelayanan publik.

 

Sementara itu adik iparnya Ji Hye mengikuti jejak Mi Young menjadi polisi muda. Ia pun mempunyai sifat  sama dengan Mi Young penuh semangat dan keras kepala. Tak heran mereka berdua selalu bertengkar satu sama lain biarpun dirumah maupun di kantor. Ji Hye dipindahkan tugas bersama Mi Young dan Jang Mi dalam kantor pelayanan publik. Hal ini dikarenakan pendisplinan akibat tindakannya yang dinilai sembarangan dalam menangai kasus.

Baca juga : KDrama “Thirty-Nine” Kisah Persahabatan dan Cinta Tiga Wanita Jelang 40-an

Suatu hari ada seorang perempuan muda datang ke kantor polisi untuk melakukan pengaduan. Namun perempuan itu tidak langsung melakukan pengaduan ia malah pergi begitu saja dengan tergesa-gesa. Mi Young mengetahui handphone perempuan itu tertinggal dan berusaha mengejar, sesampainya di depan kantor polisi perempuan itu tertabrak sebuah truk dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat diketahui perempuan tersebut merupakan korban dari kejahatan digital. Video itu sendiri direncanakan akan diunggah pada esko harinya pukul 13.00 dan harus mendapatkan 30.000 like sebelumnya. Di saat departemen lain menolak menangani kasus ini Mi Young, Jang Mi dan Ji Hye menjadi kompak untuk menuntaskan kasus ini bersama. meskipun begitu aksi mereka tidak selalu berjalan mulus karena ada kepala kepolisian yang mengawasi kerja mereka.

Mi Young merasa pekerjaannya semakin membosankan dalam pelayanan publik menjadi bersemangat dengan kasus terbaru ini. Apakah kasus ini bisa diselesaikan oleh kakak dan adik ipar ini? Saksikan aksi mereka dalam platform streaming Netflix.

Foto dan sumber : dari berbagai sumber 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Viu Indonesia menayangkan ending drama Korea If You Wish Upon Me pada 29 September 2022. Drama besutan KBS2 ini tayang sejak 10...

Film Korea

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Viu Indonesia

Last updated on 29 September, 2022 Layar.id – Drama terbaru KBS2, If You Wish Upon Me tayang pada 10 Agustus 2022, yang disutradarai Kim...

Drama Korea

Jakarta.layar.id – If You Wish Upon Me merupakan drama Korea terbaru yang akan hadir pada 10 Agustus 2022 di stasiun televisi KBS2 yang disutradarai...