Drama Korea

K-Drama WHERE STARS LAND Unik dan Menyegarkan? Ini Kata Para Bintangnya

Rilis Poster Perdana Karakter Drama WHERE STARS LAND Siap Tayang Di SBS
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama baru Where Stars Land sudah tayang mulai Senin malam tadi, lho! Ini termasuk drama yang unik dan menyegarkan. Apa yang membuatnya begitu? Simak ungkapan para bintang utamanya…

Jakarta, Layar.id – Drama Korea Terbaru SBS, Where Stars Land sudah mulai ditayangkan. Ini merupakan drama dengan tampilan pertama berlatar Bandara Internasional Incheon. Adalah aktor  Lee Je Hoon, Chae Soo Bin, Lee Dong Gun, dan Kim Ji Soo yang membintangi drama SBS Senin-Selasa ini. Sebelumnya, dalam konferensinya persnya, drama ini dinilai bagus, unik dan menyegarkan pikiran pemirsanya. Benarkah demikian? Ini dia ungkapan para bintang utamanya…

Baca juga – Rilis Poster Perdana Karakter Drama WHERE STARS LAND Siap Tayang Di SBS

Pendapat Aktor Utama K-Drama Where Stars Land

Sebelumnya, sang produser eksekutif Han Jung Hwan mengatakan bahwa ‘Where Stars Land ’adalah drama yang bagus. Pendapatnya diungkapkan saat konferensi pers untuk drama ini pada Minggu (30/9) kemarin.Kisah drama ini berasal dari sutradara dan penulis yang sama dengan drama populer ‘Gu Family Book’.

“Saya percaya bahwa pemirsa akan lebih menyukai drama ini. Ini tentang cinta, impian, dan harapan orang muda, dan disetting di Bandara Incheon. Juga, mungkin ada beberapa aktor baru di sini yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Saya terkejut melihat betapa berbakatnya mereka. Saya pikir akan ada beberapa bintang baru yang lahir melalui drama ini,” kata Han Jung Hwan.

Dan aktor Lee Je Hoon mengungkapkan bahwa ia siap mengerjakan kesempatannya untuk bekerja dengan penulis dan sutradara drama yang dinilainya sangat baru bagi pengalaman aktingnya. Ini dikarenakan Bandara Incheon yang merupakan latar belakang utama dari drama Where Stars Land. “Jika Anda ingin pergi ke negara lain, atau melihat dunia yang berbeda, Anda harus melalui bandara. Bandara Incheon selalu menjadi tempat yang menarik bagi saya. Tapi karakter saya adalah bagian dari tim layanan penumpang, dan mereka melakukan berbagai hal”.

Persis halnya dengan Lee Je Hoon,  Kim Ji Soo juga mengungkapkan bahwa drama terbarunya bisa membuat pemirsa berpikir luas tentang Bandara. Selain ada nuansa romantis juga ada sedikit rasa ketegangan akan zona keamanan seseorang.

“Ketika Anda melihat episode pertama, Anda akan berpikir, ‘apa itu?’ Saya bahkan tidak menebak dengan benar. Imajinasi penulis tidak terbatas. Saya tidak sabar untuk mencari tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir penonton akan merasakan hal yang sama,” aktor Lee Je Hoon menambahkan. Pendapat ini langsung diberi anggukan oleh rekan mainnya, Chae Soo Bin yang merupakan binatng utama yang menemani Yoo Seung Ho dalam drama I’am Not Robot beberapa waktu lalu.

Sedangkan menurut Lee Dong Gun tentang apa yang membuat “Where Stars Land” ini unik dan menyegarkan adalah kenyataan bahwa semua karakternya diberikan cinta dan perhatian dari sang penulis. “Penulis adalah seseorang yang membuat karakter yang bahkan Anda mungkin tidak suka dan bahkan karakter kecil dapat dihubungkan dengan pemirsa. Itu kekuatan dari skrip kami. Anda bisa tenggelam dalam karakter apa pun”.

Sementara k-drama Where Stars Land ini sendiri ditayangkan mulai 1 Oktober pukul 10 malam waktu Korea Selatan di SBS. So, Don’t Miss It, Pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top