Connect with us

Film

Netflix Luncurkan Drama Seri Original China THE RISE OF PHOENIXES – Simak Trailernya!

NETFLIX TAYANGKAN SERIAL DRAMA TIONGKOK KUNO BERTAJUK THE RISE OF PHOENIXES. INI ADALAH SEBUAH PENGEMBANGAN NETFLIX SEKALIGUS MENGUKUHKAN BAHWA IA ADALAH LAYANAN SVOD YANG BEKEN.

Jakarta, Layar.id – Netflix semakin eksis dan menunjukkan bahwa ia adalah sebuah layanan video streaming raksasa yang makin digandrungi para penggemar film. Kali ini, Netflix mulai mengembangkan sayap dengan menayangkan serial drama Cina pertama The Rise of the Phoenixes dari China’s Croton Media.

Layanan SVOD ini akan menayangkan seri perdana, yang didasarkan pada novel Huang Quan karya Tianxia Guiyuan. Namun, Netflix menyiarkannya untuk konsumen yang berada di luar negri Tirai Bambu – China.

Hal ini disebabkan karena Netflix tidak diizinkan untuk beroperasi di China daratan, di mana industri streaming yang sedang booming didominasi oleh tiga pemain lokal. Masing-masing berafiliasi dengan raksasa teknologi Cina.

Netflix Luncurkan Drama Seri Original China THE RISE OF PHOENIXES - Simak Trailernya!

Itu sebabnya, serial ini diputar di Hunan TV dan di Taiwan melalui saluran SVOD lokal iQiyi pada 14 Agustus 2018 lalu.

The Rise of Phoenixes adalah serial dengan 70 episode yang diproduksi oleh Netflix dan Croton Media China dengan K. Pictures, Budaya Hao Mai, Iqiyi, COL Group, dan New Film Association. Diluncurkan di Televisi Hunan awal bulan ini.

Netflix mengatakan bahwa serial ini akan dimulai dengan 15 episode pertama pada 14 September dan episode baru berikutnya akan diunggah setiap hari Jumat.

PARA BINTANG DAN KRU

Netflix Luncurkan Drama Seri Original China THE RISE OF PHOENIXES - Simak Trailernya!

Serial Mandarin ini akan dibintangi oleh aktor film dan televisi Tiongkok terkemuka yaitu Chen Kun. Ia memulai debutnya di dunia seni peran melalui drama televisi.

Dalam serial ini ia akan beradu peran dengan aktris The Flowers of War yaitu Ni Ni. Ni Ni membuat debut televisinya dalam serial ini.

Serial ini disutradarai oleh Shen Yan dan Liu Haibo (Chinese Style Relationship) dan koreografer juga desain busana oleh William Chang (The Grandmaster) yang berkolaborasi dengan Wong Kar-Wai.

Selain diperankan oleh Chen Kun dan Ni Ni, juga ada pemeran utama lain yaitu aktor Zhao Lixin yang akan memerankan Xin Zi Yan.

Lalu ada aktor Ni Da Hong yang akan berperan sebagai Ning Shizheng (Tiansheng Emperor), kemudian ada juga aktor Bai Jing Ting yang berperan sebagai Gu Nan Yi.

Para pemeran pembantu diantaranya adalah Edward Zhang, dan Helian Zheng.

SINOPSIS CERITA

Netflix Luncurkan Drama Seri Original China THE RISE OF PHOENIXES - Simak Trailernya!

Serial ini menceritakan tentang kekuatan, keinginan, nafsu dan cinta di antara orang-orang dari berbagai kerajaan di Tiongkok kuno. Semua memiliki sebuah keinginan yang sama yaitu untuk menjadi The Great Phoenix.

Ning Yi, diperankan oleh Kun, adalah pangeran kerajaan keenam yang menyembunyikan masa lalunya yang kelam.

Feng Zhiwei, diperankan oleh Ni Ni, yang menyembunyikan identitas aslinya dan harus berpakaian secara berlawanan dengan kodratnya untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi laki-laki.

Namun, ketika sebuah rahasia dari masa lalu muncul ia pun bimbang.  Prajurit yang dihormati Feng Zhiwei dipaksa untuk memilih. Yaitu antara balas dendam untuk keluarganya dan kesetiaannya kepada pangeran Ning Yi yang berkuasa juga dicintainya.

KOSTUM YANG KEREN

Netflix Luncurkan Drama Seri Original China THE RISE OF PHOENIXES - Simak Trailernya!

Serial drama ini selain menunjukkan atraksi pertempuran yang memukau juga tampilan kostum yang megah.

Pengarah kostum sekaligus co-produser Mereka menggunakan kostum pada zaman kerajaan di Tiongkok kuno. Ini merupakan hasil kolaborasi co-producer dengan China Croton Media.

SLOT 200 JAM DI NETFLIX

Netflix Luncurkan Drama Seri Original China THE RISE OF PHOENIXES - Simak Trailernya!

“Kami bersemangat untuk menyajikan judul serial berkualitas seperti The Rise of Phoenixes kepada penggemar kami di seluruh dunia. Kami berharap dapat mengembangkan katalog judul Mandarin kami dengan lebih banyak cerita yang menghidupkan warisan budaya Cina yang menarik, ”kata Rob Roy, Wakil Presiden Netflix Konten – Asia.

Netflix telah membuat kesepatakan untuk menyiapkan slot waktu lebih dari 200 jam bagi serial televisi di luar China sejak 2016.

Netflix akan menyajikan sebanyak 70 episode dari setiap seri drama Cina The Rise of Phoenixes mulai 14 September dalam lebih dari selusin bahasa.

Sampai dengan berita ini ditulis, rating dari seri drama ini cukup bagus, yaitu 8.7/10.

Supaya tidak penasaran, coba simak dulu beberapa teaser poster dan trailernya disini. Kabar-kabar terbaru tentang serial ini, akan diinfokan berikutnya. Jadi, tetap disini ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Trailer “Dolemite is My Name” Telah Tiba

Film

“The Crown” Musim Ketiga Punya Tanggal Rilis

TV

Ulasan Serial TV “Orange Is the New Black” Musim Terakhir

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup