Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

JTBC Rilis Teaser Drama Untouchable, Penonton Penasaran!

Drama Untouchable

Last updated on 5 Januari, 2022

Layar.id – Jelang tayang pada 24 November 2017 mendatang, tim produksi drama untouchable semakin gencar merilis cuplikan dan foto adegan drama besutan JTBC tersebut.

Lantas akan seperti apakah drama yang penuh dfengan aktor dan aktris kenamaan Korea ini?

Sinopsis Untouchable

Drama yang akan dibintangi oleh Jin Goo, Ji A Pink, Go Jun Hee dan Kim Sung Kyun ini bercerita tentang seorang pria yang berusaha untuk mengungkap tabir misteri kematian wanita yang dicintainya.

Namun, selama proses pencarian bukti tersebut, rahasia gelap keluarganya perlahan muncuk ke permukaan.

Baca juga: Promosikan Drama The Package, JTBC Rilis Panduan Wisata

Teaser Untouchable yang Bikin Penasaran

Pria kelahiran 20 Juli 1980 ini berperan sebagai Jang Joo Seo. Seorang pria yang ditinggal mati belahan jiwanya dan mencari kebenaran atas kematiannya tersebut.

Dalam sebuah poster yang dirilis oleh tim produksi memperlihatkan adegan saat dirinya bersitatap dengan Jang Ki Seo (Kim Sung Kyun).

poster untouchable

poster untouchable

Jang Joon Seo terlihat tidak percaya akan apa yang dilihat dan diketahuinya. Nuansa serba hitam yang dominan dalam poster ini benar-benar memperlihatkan sisi misterius antara dua bersaudara tersebut.

Namun, Jang Ki Seo lebih tenang ketimbang Jang Joon Seonyang memperlihatkan emosinya. Meski keduanya memiliki kebulatan tekad untuk menggapai tujuannya masing-masing.

Untuk membuat penonton semakin penasaran, tim produksi juga merilis teaser adegan Jang Joon Seo mengejar seorang penjahat yang belum diketahui identitasnya.

Jang Joon Seo terlihat menaiki tepi gedung dan hampir jatuh demi menangkap penjahat tersebut. Jin Goo bergelantungan dan berusaha untuk menyelamatkan dirinya dengan jalan memegang pipa besi.

Baca juga: JTBC Rilis Teaser Drama Korea Just Between Lovers

Tim Produksi Puji Akting Jin Goo

Kabarnya akting Jin Goo tersebut mendapatkan pujian dari tim produksi. Seorang sumber mengatakan bahwa Jin Goo benar-benar mendalami karakter Jang Joon Seo dengan sangat bagus sehingga saat syuting berlangsung, tim produksi melihat Jang Joon Seo bukan ayah satu anak ini.

“Kami tersentuh oleh bagaimana tampilan matanya berubah pada hari pertama. Saat pembuatan film berlangsung kami tidak melihatnya sebagai Jin Goo, tapi Jang Joon Seo,” ungkap tim produksi.

Jin Goo

Jin Goo Saat Syuting Untouchable

Karakter Jang Joon Seo seorang detektif dan menghukum dirinya sendiri karena bekas masa lalunya benar-benar diresapi oleh Jin Goo.

“Jin Goo sudah tenggelam dalam karakter Jang Joon Seo. Tidak hanya terlihat dari aktingnya di adegan aksi, tapi juga dengan akting emosionalnya yang begitu terperinci,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, JTBC juga merilis teaser lain di mana ada adegan perkelahian antara dua orang pria berpakaian hitam. Keduanya saling berkejaran dan saling menyerang dengan senjata tajam.

Dalam teaser tersebut Jang Joon Seo terlihat babak belur dan tampilannya pun sangat memprihatinkan. Terdapat banyak luka goresan di wajahnya.

Kaos putih yang dikenakannya pun robek di beberapa bagian. Dengan penampilan ala kadarnya Jang Joon Seo datang ke kantor polisi bersama seorang pria yang sama dengannya, penuh luka.

Baca juga: Poster Pemeran Drama JTBC Terbaru CLEAN WITH PASSION FOR NOW

Pada adegan selanjutnya terlihat Jang Joon Seo yang melakukan perlawanan terhadap banyak pihak. Ia memiliki pendapat yang berbeda dengan Jang Ki Seo.

Ia selalu ingin memperjuangkan keadilan sedangkan Jang Ki Seo akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya meski ia harus menggunakan kekerasan atau bahkan membunuh orang yang menghalangi jalannya.

JTBC Rilis Teaser Eun Ji

Tak hanya merilis teaser yang menampilkan karakter Jang Joon Seo dan Jang Ki Seo saja, JTBC juga memperlihatkan adegan Seo Yi Ra (Eun Ji) yang kesulitan mencari sesuatu di dalam air.

Bahkan terlihat adegan di mana seseorang jatuh ke dan tenggelam. Apakah itu Seo Yi Ra? Atau orang lain?

Baca juga: Drama WELCOME TO WAIKIKI 2 Bakal Tayang Kembali Di JTBC

Seo Yi Ra sendiri merupakan seorang jaksa yang memiliki imej dewasa dan selalu tampil elegan dengan balutan jas serta setelan yang rapi.

Kabarnya, karakter Seo Yi Ra ini masih mengalami kebimbangan menentukan sisi mana yang akan ia pilih.

Namun, yang jelas Seo Yi Ra tidak akan pernah mau berada satu sisi dengan Goo Ja Kyung (Go Joon Hee).

Eun Ji

Eun Ji sebagai Seo Yi Ra

Lantas akan seperti apakah kelanjutan kisahnya? Mampukan Jang Joo Seo mengungkap kematian wanita yang ia cintai? Sisi manakah yang akan Seo Yi Ra pilih?

Untouchable akan menggantikan drama The Package yang habis masa penayangannya pada akhir November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...