Connect with us

Film Asia

Forgotten: Menguak Misteri dalam Benak Manusia Hilang Ingatan

FILM KOREA FORGOTTEN TIDAK SEMBARANGAN DIPRODUKSI. FILM INI MELEWATI MASA PRA PRODUKSI YANG PANJANG SELAMA BERTAHUN-TAHUN DEMI MERAMPUNGKAN UNSUR MISTERI YANG TIDAK BIASA DALAM FILM INI.

 

Jakarta, Layar.id – Ada satu film thriller Korea baru yang akan tayang pada 29 November 2017, yaitu Forgotten atau Night of Memory. Film ini dianggap memiliki kesempurnaan yang tinggi. Mengapa demikian?

Forgotten mengisahkan tentang sebuah misteri yang menceritakan kebenaran kasus pembunuhan, yang mengendap dalam memori Yoo Seok (Kim Moo Yeol), yang telah kehilangan ingatannya setelah kasus penculikan menimpa dirinya selama 19 hari. Sikap Yoo Seok sangat berbeda setelah dirinya kembali. Adik semata wayangnya, Jin Seok (Kang Ha Neul) mencoba mengeksplorasi kebenaran dari sebuah kejadian misterius yang menimpa kakaknya. Hal ini akan menunjukkan kinerja yang padat dengan mengungkapkan psikologi kompleks dari karakter kakaknya yang membingungkan.

Sosok Yoo Seok memainkan jenis misteri sempurna, hingga dapat melipatgandakan ketegangan drama. Selain itu, performa Moon Seung Geun dan Na Young Hee menyumbang kesempurnaan film tersebut.

“Ini adalah film genre thriller misteri yang jarang terlihat di Korea. Saya harap Anda akan menikmatinya.” tutur sutradara Jang.

Sutradara Jang Hang Jun berkata “Butuh waktu satu tahun untuk menulis draf.” katanya saat ditemui dalam sebuah pertemuan produksi Forgotten, yang diadakan di Megabox Dongdaemun di Jung Gu, Seoul pada 30 Juli lalu. “Butuh satu tahun untuk menulis skenario dan satu tahun untuk trim. Hanya sekitar dua setengah nota konfigurasi yang keluar. Butuh waktu yang sangat lama.” tambahnya lagi.

Berdasarkan skenario yang kuat itu, aktor tampan Kang Ha Neul dan Kim Moo Yeol memilih untuk bekerja tanpa rasa ragu. “Ketika saya melihat skenario itu, ketegangannya hebat, saya ingin menantang sebagai karakter. Ini adalah misteri dengan sebuah rahasia, tapi ini adalah sesuatu yang mungkin diinginkan aktor manapun.” Kata Kang Ha Neul. “Saya ingin memperluas akting saya.” katanya lagi.

Sutradara Jang mengakui dirinya takjub melihat penampilannya Na Young Hee dalam film ini. Ia percaya Na Young Hee akan menjadi aktor laris di masa yang akan datang. Jang berkomentar untuk semua artisnya, “Kang Hee, Kim Moo Yeol, Moon Sung Keun, dan Na Young Hee semuanya bisa ada di film ini lewat casting. Saya sangat senang mereka berada di film ini.”

Jang mengakui potensi maksimal yang diperankan kedua aktor utamanya, “Kedua aktor itu sangat ramah. Saling mempertimbangkan satu sama lain. Mereka adalah aktor yang saling memberi.”

Jang juga memuji salah satu aktornya, Kim Moo Yeol “Kim Moo Yeol adalah orang yang banyak belajar. Sebagai seorang aktor, manajemen dirinya sangat hebat. Dia adalah orang yang pasti tentang profesionalismenya. Saya melihat Kim Moo Yeol mencoba untuk memecah karakterny dengan sempurna dan saya berpikir bahwa film ini akan bagus.”

Kim Moo Yeol membalas pujian sang sutradara, “Saya pikir wajar jika kita bisa mengekspresikan karakter secara lebih realistis. Selain itu, berkomunikasi dengan aktor untuk pernapasan terbaik nampaknya menjadi sikap paling dasar sebelum melakukan pekerjaan.”

“Saya percaya bahwa energi yang baik akan tersampaikan lewat film ini.” kata Kim Moo Yeol llagi. “Tidak ada celah di Forgotten dan tidak ada waktu istirahat yang cukup.” katanya terus terang mengingat dirinya memiliki banyak masalah fisik saat syuting film ini.

Kali ini giliran Kang Hee yang menyampaikan pendapatnya tentang film yang ia mainkan, “Saya telah memperhatikan semua karya saya sejauh ini, tapi Forgotten adalah sebuah film yang memiliki banyak keterikatan yang tidak dapat saya hapus dalam hidup saya.”

Forgotten akan mengunjungi penonton pada akhir November dengan menunjukkan misteri yang dikemas sekeren mungkin dan intens untuk ditampilkan dalam film tersebut. Tidak sabar untuk menunggu film Forgotten khan, Pelayar?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sukses di Korea, “The Bad Guys: Reign of Chaos” Bakal ke Bioskop Indonesia

Film

Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari” Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari”

Gambaran Perang Dahsyat dalam Rilisan Poster “Battle of Jangsari”

Film

“Exit”, Film Komedi Aksi YoonA-Jo Jung Suk Kembali Rilis Trailer

Film

Trailer Film BTS “Bring The Soul” Telah Dirilis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup