Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama Into the New World Miliki Tiga Pemeran Baru

Into the New World

Ahn Jae Hyun, Yeo Jin Goo dan Lee Yeon Hee akan segera terlihat dalam drama terbaru bertajuk Into the New World. Drama ini nantinya akan menggantikan slot tayang untuk Suspicious Partner.

Ahn Jae Hyun, Yeo Jin Goo dan Lee Yeon Hee dipastikan dapat segera terlihat dalam drama terbaru besutan SBS berjudul Into the New World. Setelah Cinderella and the Four Knights, kemunculan Ahn Jae Hyun akhirnya dapat segera dinikmati oleh para penggemar dalam drama ini.

Lee Yeon Hee tak kalah membawa berita menyenangkan. Drama Into the New World ini sendiri merupakan proyek comeback-nya setelah terakhir memainkan drama Splendid Politics kembali di tahun 2015 silam.

Into the New World

Diketahui, Lee Yeon Hee dan Yeo Jin Goo melewati tahap casting lebih dahulu dibandingkan dengan Ahn Jae Hyun. Tahap pembacaan naskah akan segera dimulai hari ini (22/6), sementara proses syuting akan dimulai pada 24 Juni mendatang.

Into the New World dideskripsikan sebagai drama fantasi komedi romantis. Drama ini menceritakan tentang dua orang yang telah berteman sejak kecil. Anehnya, keduanya lahir pada tahun yang sama namun menua pada usia yang berbeda. Sang pria diceritakan berusia 18 tahun sementara sang wanita berusia 31 tahun.

Into the New World

Baek Soo Chan akan menduduki kursi produser untuk drama ini. Ia lagi-lagi bekerjasama dengan penulis naskah Lee Hee Myung, setelah sebelumnya bekerjasama dalam drama The Girl Who Sees Smells.

Selain nama-nama di atas, nama lain yang akan membintangi drama ini ialah Jung Chae Yeon DIA, Lee Si Un dan Park Jin Joo. Into the New World akan segera tayang menyapa pada K-Lovers pada pertengahan Juli mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang untuk drama Suspicious Partner yang akan segera berakhir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Selain Romantis, salah satu genre drama korea yang menjadi favorite para penggemar adalah crime- thriller. Kemampuan akting para pemain dalam memerankan aksi menegangkan melawan...

Film Korea

Layar.id – Film Korea Ditto tayang perdana sejak 16 November 2022 lalu. Film yang mengangkat kisah cinta dan persahabatan lintas waktu dan generasi yang...

Disney+

Terakhir diperbarui 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton Indonesia...

Disney+

Terakhir diperbarui 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Link: Eat, Love, Kill merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 6 Juni 2022 dengan disutradarai...