Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Hore, Sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten Tayang Setiap Hari!

Kecil Kecil Mikir Jadi Manten

ANTV kini mengubah jam tayang untuk sinetron terbarunya yang berjudul Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Sinetron ini akan tayang setiap hari menempati slot primetime, pukul 19.30 WIB.

Sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten (KKMJM) garapan rumah produksi Multivision kini miliki jam tayang baru. Setelah sebelumnya menempati slot tayang Sabtu – Minggu pukul 19.30 WIB di stasiun televisi ANTV, KKMJM mulai hari ini, Kamis, 22 Juni 2017, akan tayang setiap hari.

Sinetron yang telah tayang sejak 17 Juni kemarin ini akan menggantikan slot tayang serial India, Lonceng Cinta dan Mohabbatein. Pihak ANTV sendiri telah mengumumkan kabar baik ini melalui media sosial dan tayangan promo.

Kecil Kecil Mikir Jadi Manten

Rohaya dalam sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten (Sumber: Tabloidbintang)

KKMJM merupakan sinetron yang dikepalai oleh sutradara Cuk FK. Keberhasilan Cuk FK sebelumnya terlihat pada sinetron Jinny Oh Jinny dan Tuyul dan Mbak Yul. Sinteron ini dibintangi oleh sejumlah nama seperti Anette Edoarda, Ali Zaenal, Della Puspita, Opie Kumis, Anwar, Otis Pamutih dan masih banyak lagi.

“Sinetron ini mengisahkan tentang Rohaya (Anette Edoarda), seorang gadis Betawi tomboy yang sangat hobi bermain bola.”

Sinetron ini mengisahkan tentang Rohaya (Anette Edoarda), seorang gadis Betawi tomboy yang sangat hobi bermain bola. Ayahnya, Ali (Ali Zaenal),  jelas melarang Rohaya melakukan hobi yang lebih populer dikalangan lelaki itu. Namun berkat dukungan ibunya, Halimah (Della Puspita), Rohaya dapat terus bermain bola yang menjadi kegemarannya itu.

Kecil Kecil Mikir Jadi Manten

Rohaya yang tomboy diam-diam sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang lelaki bernama Anwar (Anwar Sanjaya Pigano). Anwar merupakan anak dari teman Ali yang bernama Imin (Augie Fatinus). Namun, Anwar memiliki kepribadian yang jauh berbeda dengan Rohaya. Ia merupakan seorang anak lelaki yang lembut dan manja.

Bagaimana kelanjutan dari kisah ini? Saksikan terus sinetron KKMJM yang kini tayang setiap hari di ANTV yah Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Last updated on 14 September, 2022 Jakarta.layar.id – Bintang Samudera merupakan sinteron terbaru Indonesia yang dirilis pada 10 September 2022 dengan disutradarai Stanley Fernando....

sinopsis

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Handsome-Handsome Kucing Garong merupakan sinetron yang rilis pada 11 April 2022 dengan sutradara Sondang Pratama, Boy Rano, dan Reza Aditya. Sinetron...

Sinetron

Selasa (19/12) kemarin telah hadir sinetron terbaru di stasiun ANTV lho! Sinetron apa itu? Bintangnya siapa dan bertema apa? Segera saja simak ulasannya, guys!...