Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Bae Suzy dan Yang Se Jong Bintangi Lee Doona! Drama Korea Garapan Netflix

Bae Suzy dan Yang Se Jong Bintangi Lee Doona!
Bae Suzy dan Yang Se Jong Bintangi drama adaptasi webtoon The Girl Downstairs

Layar.id Melalui media sosial Instagram, Netflix Korea mengumumkan drama terbaru, Lee Doona! (judul sementara) dengan pemeran utama Bae Suzy dan Yang Se Jong pada Selasa (12/12).

Juga dikenal dengan judul The Girl Downstairs yang merupakan judul dari webtoon yang akan diadaptasi oleh drama ini.

Penggemar komik webtoon tentu tidak asing dengan The Girl Downstairs, karya dari penulis sekaligus ilustrator bernama Min Song Ah, yang rilis pada 2019.

Secara garis besar drama garapan Netflix ini akan menghadirkan kisah romantis antara mahasiswa tahun pertama dengan mantan bintang K-Pop yang bertemu di rumah kos.

Baca juga: Drama Korea Netflix The Fabulous Segera Tayang

Bae Suzy

Bae Suzy

Isu pemilihan Bae Suzy sebagai pemeran utama sudah terdengar sejak Maret 2022. Keputusannya pada 10 Maret 2022, media Korea Selatan Sports Chosun menyatakan jika perwakilan idol Bae Suzy sudah resmi menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon terbaru Netflix, Lee Doona!

Bahkan melalui akun sosial media salah satu base K- Drama lovers menyampaikan kabar drama Lee Doona! atau The Girl Downstairs sudah memulai proses syuting sejak 14 Juli 2022.

Bae Suzy berperan sebagai Lee Doo Na, vokalis utama sebuah idol group yang mendatangkan ketenaran bagi grupnya. Hanya saja, secara mendadak dia mengumumkan pensiun dan lebih memilih untuk  mengurung diri di rumah kos yang berada di kota pelajar.

Sebagai mantan idol KPop, Suzy percaya mampu menghadirkan pergulatan batin pelik yang dialami Doo Na.

Selain itu, Akting Suzy memang sudah mendapatkan banyak pujian melalui sejumlah serial drama, seperti Start-Up (2020) dan Anna (2022). Beberapa orang setuju dan yakin bahwa Suzy adalah tokoh yang tepat untuk memerankan karakter webtoon Doo Na.

Yang Se Jong

Yang Se Jong

Disisi lain ada Yang Se Jong yang berperan sebagai  Lee Won Joon, mahasiswa dengan kondisi keuangan pas-pasan yang akan selalu berada disamping Doo Na dan menemaninya. Keduanya menjadi dekat dan menjalin hubungan.

Yang Se Jong selalu mampu menghadirkan akting solid dan daya tarik tersendiri, sama seperti pada drama Temperature of Love (2017) dan Still 17 (2018).

Drama Lee Doona! akan menjadi proyek comeback Yang Se Jong yang baru saja menyelesaikan wajib militer pada November 2021. Drama terakhirnya adalah My Country: The New Age pada 2019.

Drama ini akan mendapat arahan dari sutradara Lee Jeong Hyo. Sutradara yang sudah menciptakan karya-karya menarik seperti Crash Landing on You (2019) dan Romance Is a Bonus Book (2019).

Lee Jeong Hyo berjanji bahwa Lee Doona! akan menjadi tayangan istimewa tentang romansa yang manis untuk pasangan berumur 20-an.

Rencananya Lee Doona! akan rilis pada 2023. Hanya saja belum ada info lebih lanjut tentang  jadwal tayang drama secara spesifik.

Maka dari itu, penggemar K-Drama dan Bae Suzy, harap bersabar dengan kemunculan drama terbaru Netflix, Lee Doona!

Ikuti terus informasi terbaru seputar drama Korea lainnya hanya di layar.id.

 

Sumber: Netflix, Sports Chosun

Foto: Naver

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea bergenre komedi fantasi akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024. Drama tersebut dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea...

Netflix

Layar.id – Penggemar drama Korea Sweet Home season 2 akan hadir lagi di Netflix, rilispada 1 Desember 2023 mendatang! Simak sinopsis Sweet Home season 2...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 8 November, 2023 Layar.id – Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon ini akan hadir pada bulan Oktober 2023. Moon in The Day diangkat...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea memang selalu menjadi tonton yang paling ditunggu-tunggu dan disukai oleh penggemar drakor. Tahun 2023 ini banyak sekali Drama Korea terbaru...