Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kisah Cinta Drama Temperature of Love Semakin Memanas!

Last updated on 13 Agustus, 2021

Layar.id – Kisah cinta segitiga antara Jung Sun (Yang Se Jong), Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dan Jung Woo (Kim Jae Wook) membuat drama Temperature of Love semakin seru ditonton. Terlebih saat setelah Hyun Soo berkencan dengan Jung Sun.

Diangkat dari novel karya Ha Myung-hee, diawali dengan membawa penonton dalam kisah dua orang yang bertemu secara online. Setelah bertemu tatap muka mereka menjalin hubungan, namun akhirnya memilih jalan masing-masing demi karir yang diimpikan.

Dikemas dalam 40 episode, kamu harus siapkan waktu dan cemilan bila ingin mengambil tantangan binge watching drama korea romantis ini.

Karakter Utama Temperature of Love

Ada Hyun Soo yang menghabiskan waktunya 10 tahun menjadi asiten penulis demi pekerjaan impiannya menjadi seoran Penulis Naskah. Dia memakai nama pengguna “Jane” saat chatting online.

Berikutnya Jung Sun yang merupakan Chef di restoran dengan Michelin Star. Bermimpi menjadi chef makanan Perancis, dia chatting dengan nama pengguna “Chakhan Seupeu” (Sop Enak).

Jung Woo adalah CEO dari perusahaan industri hiburan besar di Korea dan menjadi teman bisnis Jung Sun.

Jung Sun dan Jung Woo karakter utama temperature of love

20 Episode yang Begitu Romantis

Dirangkum oleh layardotid, banyak netizen yang memuji alur ceritanya yang romantis dan menyentuh. Menggambarkan kisah cinta dengan perkembangan karakter yang signifikan dan menarik perhatian penonton dalam 20 episode awal.

Kemudian cerita drama romantis ini berlanjut ke arah percintaan yang mulai rumit, disertai dengan gambaran kompleksnya emosi manusia. Karakter utama berhasil membawakan cerita yang cukup realistis dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Baca juga: Menyambut “My Country”, Drakor Terbaru Yang Se Jong

Alur Cerita Terlalu Realistis?

Selayaknya drama lain, Temperature of Love tak luput dari kritikan penonton. Ada saja netizen yang berpendapat penyajian cerita yang terlalu realistis membuat drama ini membosankan.

Penggambaran karakter yang relatable dengan masalah sehari-hari yang dekat dengan kehidupan nyata, membuat kesal penonton.

Terutama bagi yang ingin sejenak masuk ke dalam dunia drama dengan kejutan cerita yang bombastis.

adegan mesra dalam temperature of love

Namun untuk kemampuan akting jangan diragukan ya, Yang Se Jong yang memerankan Jung Sun menyabet penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik  SBS Drama Awards di tahun 2017.

Dia juga memenangkan kategori yang sama di Baeksang Arts Awards dan APAN Stars Awards di tahun 2018.

Seo Hyun Jin dalam perannya sebagai Jung Sun mendapat penghargaan Aktris terbaik SBS Drama Awards 2017

Jadi sudah dapat gambarannya kan seperti apa drama percintaan ini, tinggal kamu memutuskan untuk menonton.

Sedikit tips, kamu bisa menonton semua episode sampai selesai tanpa perlu membayar layanan streaming. Untuk drakor yang sudah lama tayang biasanya bisa dinikmati secara gratis, lengkap dengan subtitle-nya. (*artikel ini diupdate agustus 2021)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....