Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection, Makin Seru!

The Escape of the Seven Resurrection. Sumber: Mydramalist
The Escape of the Seven Resurrection. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Drama Korea terbaru berjudul The Escape of the Seven: Resurrection telah tayang di VIU sejak Jumat, 29 Maret 2024. Yuk, simak daftar pemeran dan sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection berikut ini.

The Escape of the Seven: Resurrection akan melanjutkan pertarungan balas dendam kepada para 7 penjahat yang sebelumnya tayang pada 2023 lalu. Ketujuh penjahat itu terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan.

Setiap karakter memiliki motif dan agenda tersendiri, yang melibatkan manipulasi dan penipuan untuk mencapai tujuan masing-masing. Min Do Hyuk kembali untuk melakukan balas dendam pada Matthew Lee, yang telah menyebarkan kebohongan tentang hubungan mereka dan identitas ayah Dami. Ia berjuang untuk membersihkan namanya dari tuduhan palsu yang dilontarkan oleh Matthew Lee sehingga memicu konflik antara dua kubu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Soo Ji & Woo Ri

Sinopsis dan Pemeran

Drama Korea The Escape of the Seven Resurrection (2024). Sumber: Mydramalist

Drama Korea The Escape of the Seven Resurrection (2024). Sumber: Mydramalist

Melansir dari laman Mydramalist, berikut ini adalah sinopsis drama Korea lanjutan dari The Escape of the Seven.

Melalui “Insiden Bobble”, Min Do Hyuk kembali dengan balas dendam yang mendidih untuk mengungkapkan identitas asli Matthew Lee kepada semua orang. Kang Ki Tak dan ajudan tak dikenal yang pergi dengan “Medusa” muncul untuk membantunya.

Sementara itu, Matthew dengan identitas palsunya membuat seluruh dunia tergila-gila padanya. Ia berusaha untuk menjadi lambang identitas palsunya dan mengambil alih Sungchan Group, perusahaan yang dibesarkan ayahnya. Hanya dengan begitu balas dendamnya akan selesai.

Tujuh rekan penjahat itu sekarang akan berkumpul kembali untuk membalas dendam yang telah diatur ulang dalam keputusasaan. Beberapa akan keluar untuk balas dendam, beberapa untuk kekuasaan, dan beberapa akan menyembunyikan tujuan mereka yang mungkin akan menipu dan mengkhianati satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis Hide: Drakor Terbaru lee Bo Young, Tayang Di Vidio

Sebagai informasi, ketujuh penjahat yang menjadi karakter utama dalam drama The Escape of the Seven: Resurrection itu antara lain:

  • Uhm Ki Joon sebagai Matthew Lee
  • Hwang Jung Eum sebagai Geum Ra Hee
  • Lee Joon sebagai Min Do Hyuk
  • Lee Yoo Bi sebagai Han Mo Ne
  • Shin Eun Kyung sebagai Cha Joo Ran
  • Yoon Jong Hoon sebagai Yang Jin Mo
  • Jo Yoon Hee sebagai Go Myu Ji

Itulah sinopsis drakor The Escape of the Seven: Resurrection yang telah tayang sejak Jumat, 29 Maret 2024 di VIU. Selamat menonton!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 24 November, 2023 Layar.id – Drama Korea The Escape of the Seven tayang sejak 15 September 2023. Jadwal The Escape of the...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023 Layar.id – The Escape of the Seven merupakan drama Korea terbaru, yang telah tayang pada Jumat, 15 September 2023...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023 Layar.id – Belum lama ini SBS merilis teaser perdana dari drama The Escape of the Seven. Sambil nunggu dramanya...

Netflix

Terakhir diperbarui 10 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea Little Women tayang di tvN pada 3 September 2022, sebuah kisah adaptasi dari novel Louisa...